Nikita Mirzani Sebut Pasangannya Pria Lokal tapi Rasa Bule

 

 

 

 

Celebstar.org – Nikita Mirzani selalu mencuri perhatian publik. Sekarang ini mengenai identitas lelaki yang tengah dekat dengan dirinya. Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief pernah mengejutkan banyak pihak. Maklum selama ini Nikita Mirzani populer dengan kesukaannya dengan lelaki bule. Dan sekarang Nikita justru memiluh lelaki Indonesia.

Akankah Nikita mengenai keputusannya menambatkan hatinya terhadap Dipo Latief. “Ini lokal rasa bule,” ungkapnya di Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam.

Dipo Latief memang tidak terlalu dikenal oleh masyarakat meskipun anak mantan menteri era orde baru, Abdul Latief. Tetapi dikalangan para pengusaha, nama Dipo Latief ini sudah tidak asing lagi. Nikita mengakui telah merasa cocok bersama Dipo. Dia juga tidak segan memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial.

janda dua anak ini menegaskan bahwa dia tidak ingin berganti pasangan lagi. “Nggak dong, pakaian kali ah gonta-ganti. Nggak lah insya Allah. Ini udah pas takerannya, adonannya udah cocok,” tutur Nikita Mirzani.

Dengan pasangannya sekarang, Nikita memang saling memahami. Menurut Nikita, Dipo telah mengerti dengan kehiatan dan profesinya sebagai seorang entertainer dan Nikita juga mengerti dengan dunia kekasihnya.

“Dia paham banget, dia paham sekali, karena kita kan berteman awalnya tiga tahun. Nggak pernah ribut,” ungkap Nikita Mirzani.

Beberapa kali Nikita mengatakan Dipo Latief sebagai suaminya. Hal tersebut menimbulkan pertanyaan oleh masyarakat apakah artis kontroversial itu memang sudah menanggalkan status jandanya dengan pengusaga itu.

“Aaaa… Emang, emang, kok suami sih? Pacar dong, pasangan hidup,” ujar Nikita Mirzani.

Banyak foto yang diposting di akun media sosial yang memperlihatkan mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Namun Nikita mengatakan saat menyebut Dipo sebagai suami lantaran kelepasan saja. “Ya begitulah (keceplosan). Nggak (belum nikah), itu ini aja kalau lagi pikiran kosong. Asik. Ada deh. Udah deh,” ujar Nikita.

“Ya kalau Niki dikabarin cepat nikah ya Alhamdulillah, kalau pinginnya sih ya pingin nikah. Kalau menyembunyikan sih nggak sebetulnya. Pasti kalau ada pernikahan pasti dikabarin lah,” imbuhnya.

Aura Kasih Takut Menikah, Apa Alasannya?

 

 

 

Celebstar.org – Meskipun sudah menginjak usia 31 tahun, Aura Kasih masih tetap meniti kariernya dalam dunia keartisan. Padahal, Aura Kasih sedang melalui usia matang untuk membangun rumah tangga.

Artis yang terkenal dengan keseksiannya ini mengatakan takut untuk menikah. Ternyata setelah membintangi film Arini, Aura Kasih menjadi lebih berpikir dua kali mengenai pernikahan.

Kisah cinta dalam film Arini yang banyak konflik dan intrik menyebabkan pandangan Aura Kasih terkait pernikahan bukan hanya mengenai kebahagiaan saja. Akan terdapat banyak masalah dan persoalan yang harus dihadapi oleh suami istri.

“Takut banget (pikir pernikahan). Karena Arini ini kompleks banget. Bukan cuma pernikahan. Aku berpikir kok ada ya perempuan seperti Arini,” ungkap Aura Kasih di kawasan Cibubur, Kab. Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018).

Namun, beragam pelajaran baik yang diperoleh Aura kasih sepanjang menjalani syuting film Arini tersebut. Aura Kasih lebih mengetahui arti cinta yang harus berdamai dengan masa lalu orang lain.

“Banyak yang berpikir kenapa ya? Mungkin konotasinya negatif. Di film ini diceritakan ada esensinya, enggak semua tentang materi. Di sini dikasih tahu kenapa sih bisa jatuh cinta? Ya, tentang kisah cinta yang unik,” ujarnya

“Akhirnya pelajaran untuk aku juga, harus kasih kesempatan kedua untuk diri sendiri, bukan ke orang lain. Itu namanya berdamai dengan masa lalu. Aku belajar kalau dendam dengan orang dan mengkhianati kita, bagaimana sih caranya (solusi),” kata Aura Kasih.

“Pas jalani Arini, bisa kok ternyata kasih kesempatan kedua untuk diri sendiri. Itu hal positifnya,” imbuhnya.