Nikita Mirzani Sebut Pasangannya Pria Lokal tapi Rasa Bule

 

 

 

 

Celebstar.org – Nikita Mirzani selalu mencuri perhatian publik. Sekarang ini mengenai identitas lelaki yang tengah dekat dengan dirinya. Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief pernah mengejutkan banyak pihak. Maklum selama ini Nikita Mirzani populer dengan kesukaannya dengan lelaki bule. Dan sekarang Nikita justru memiluh lelaki Indonesia.

Akankah Nikita mengenai keputusannya menambatkan hatinya terhadap Dipo Latief. “Ini lokal rasa bule,” ungkapnya di Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam.

Dipo Latief memang tidak terlalu dikenal oleh masyarakat meskipun anak mantan menteri era orde baru, Abdul Latief. Tetapi dikalangan para pengusaha, nama Dipo Latief ini sudah tidak asing lagi. Nikita mengakui telah merasa cocok bersama Dipo. Dia juga tidak segan memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial.

janda dua anak ini menegaskan bahwa dia tidak ingin berganti pasangan lagi. “Nggak dong, pakaian kali ah gonta-ganti. Nggak lah insya Allah. Ini udah pas takerannya, adonannya udah cocok,” tutur Nikita Mirzani.

Dengan pasangannya sekarang, Nikita memang saling memahami. Menurut Nikita, Dipo telah mengerti dengan kehiatan dan profesinya sebagai seorang entertainer dan Nikita juga mengerti dengan dunia kekasihnya.

“Dia paham banget, dia paham sekali, karena kita kan berteman awalnya tiga tahun. Nggak pernah ribut,” ungkap Nikita Mirzani.

Beberapa kali Nikita mengatakan Dipo Latief sebagai suaminya. Hal tersebut menimbulkan pertanyaan oleh masyarakat apakah artis kontroversial itu memang sudah menanggalkan status jandanya dengan pengusaga itu.

“Aaaa… Emang, emang, kok suami sih? Pacar dong, pasangan hidup,” ujar Nikita Mirzani.

Banyak foto yang diposting di akun media sosial yang memperlihatkan mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Namun Nikita mengatakan saat menyebut Dipo sebagai suami lantaran kelepasan saja. “Ya begitulah (keceplosan). Nggak (belum nikah), itu ini aja kalau lagi pikiran kosong. Asik. Ada deh. Udah deh,” ujar Nikita.

“Ya kalau Niki dikabarin cepat nikah ya Alhamdulillah, kalau pinginnya sih ya pingin nikah. Kalau menyembunyikan sih nggak sebetulnya. Pasti kalau ada pernikahan pasti dikabarin lah,” imbuhnya.