Ayu Ting Ting Dapat Perlakuan Khusus Dalam Film Milik Raffi Ahmad

 

 

 

 

Celebstar.org – Memerankan sebagai tokoh utama dalam film pertamanya, Ayu Ting Ting mengaku sangat bahagia. Karena dia mengatakan hal tersebut adalah cita-citanya sejak lama.

Dipilih menjadi pemeran tokoh utama dalam film yang diproduksi oleh Raffi Ahmad, menyebabkan Ayu Ting Ting meminta banyak pengertian lebih untuk pekerjaannya yang lain.

Dia mengatakan ketika menerima tawaran untuk film tersebut, Ayu Ting Ting meminta sejumlah hal yang harus dipenuhi oleh Raffi Ahmad sebagai produser.

“Yang pertama saya minta mereka harus mengikuti dan mengerti jadwal saya. Bagaimana pun sebelum ada film saya sudah punya jadwal-jadwal ini. Jadi kalau bisa saling ngerti aja,” ungkap Ayu Ting Ting di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018).

Melakukan syuting serta datang dalam acara siaran langsung di banyak acara, Ayu Ting Ting merasa kewalahan. Dia harus rela bolak-balik ke lokasi syuting dan tempat lain secara terus menerus.

“Kalau dibilang kewalahan ya iya. Karena saya habis live ke lokasi syuting, terus balik lagi ke live. Jadi emang menguras tenaga sih pasti,” ucapnya.

Lantaran jadwal aktivitasnya yang padat dalam kesehariannya, Ayu Ting Ting juga kerap mengalami kesulitan untuk mempertahankan karakter tokoh yang diperankannya dalam film tersebut.

Ayu Ting Ting mengaku sangat berhati-hati dalam memerankan perannya sebagai Mona dalam Dimsum Martabak. Perbedaan sifatnya dengan tokoh yang diperankannya menyebabkan Ayu Ting Ting dijaga keras oleh sang sutradara, Fajar Bustomi.

“Jadi saya kan kalau di luar orangnya cuawakan (cablak), ya karena saya kan ada disebuah acara komedi. Apalagi saya juga identik dengan cablaknya. Cuma saat saya di film memang harus keluar dari karakter itu, dan harus menjadi Mona, itu yang dijaga sama sutradara saya,” pungkasnya.

Dikatakan Kaya Sejak lahir, Nagita Slavina Tanggapi dengan Mengagumkan

 

 

 

 

Celebstar.org – Membahas mengenai selebritis yang kaya raya, salah satu nama yang terlintas dalam benak pastinya yaitu seorang Nagita Slavina. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini dikaruniai kehidupan serba mewah dan harta yang melimpah semenjak dilahirkan.

Hal itu karena ibunya, Rieta Amilia merupakan seorang pemilik rumah produksi. Sedangkan ayahnya, Gideon Tengker dulu populer menjadi gitaris band blues Drakhma pada era 80-an.

Bahkan suaminya sendiri, Raffi Ahmad mengakui bahwa istrinya memang lebih mapan dibandingkan dirinya. “Ya dia lebih mapanlah,” ungkap Raffi ketika diundang bersama Nagita Slavina dalam acara talk show yang dipandu oleh Hotman Paris.

“Ada-lah, Bang…. Jangan ngomong gitu … gue lebih mapan….” ungkap Nagita Slavina.

Raffi Ahmad terus menggoda istrinya dengan mengatakan Nagita Slavina sudah kaya raya semenjak lahir. Sedangkan dirinya membeli barang dengan menyicil.

“Kalau saya kan semuanya nyicil, Bang. Kalau Nagita kan sudah kaya dari lahir,” tutur Raffi.

“Bukan saya tapi Bang. Kalau dari lahir kan dikasih. Tapi bukan punya saya juga. Punya orangtua. Kalau punya aku sendiri mah seadanya, Bang,” kata Nagita menimpali.

Belum lama ini beredar kabar Nagita Slavina akan memperoleh warisan sebuah hotel mewah dari ibunya. Seperti diketahui, ibu Nagita Slavia belum lama mendirikan sebuah hotel di kawasan Bali.

“Bukan, mama punya hotel. Terus mama bilang, ‘Gi, kamu ke sana gih. Ke Bali. Lihat gih sana hotelnya’ gitu…” ucap Nagita.

Banyak netizen yang memberikan sanjungan mengetahui jawaban Nagita Slavina yang selalu merendahkan diri. “Udah cantik, pinter humble pulaakk.. love bgt deh mama gigi,” tulis @dw.widia.

“Kak Gigi mah juara, pakaian selalu sederhana tapi elegan dandanan selalu sederhana tapi elegan juga ,engak berlebihan,” tulis akun @tomas_hendrik.

Benarkan Raffi Ahmad Berani Bayar Mahal Untuk Marshanda Pada Filmnya?

 

 

 

Celebstar.org – Aktris cantik Marshanda ikut terlibat dalam sebuah film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Pada film garapan milik Raffi Ahmad tersebut, Marshanda juga membuat sebuah soundtrack lagu Utopia yang direcycle.

Film ini juga menjadi pengalaman pertama Marshanda bermain pada film jenis horor. Beritanya, Raffi Ahmad juga harus merayu-rayu dan memberi upah yang tinggi terhadap Marshanda. Apakah benar?

“Wah, enggak usah ngomongin itu (bayaran) ya,” ungkap Marshanda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

“Aku sih senang dan excited banget. Karena ini film horor pertamaku. Terus pas aku baca ceritanya dari Raffi, aku langsung kaget karena banyak banget film horor kan. Tapi cerita film ini lebih bagus dari ekspektasiku,” tutur Marshanda.

Pemain sinetron Orang Ketiga tersebut mengatakan penyebab lain yang menyebabkan dirinya mantap bekerja sama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dari jalan cerita yang menarik, Marshanda mengaku beruntung ikut berpartisipasi pada film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

“Makanya aku mau berkontribusi. Aku senang dan merasa beruntung banget bisa menjadi bagian film ini,” katanya.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend agendanya akan ditayangkan pada 26 April 2018 nanti. Bukan hanya Marshanda, film tersebut juga diperankan oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Tyas Mirasih, Roy Marten, serta Gisella Anastasia.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Ayu Tingting Untuk Rafathar Mengandung Maksud Terselubung?

Celebstar.org – Rafathar Malik Ahmad, anak dari pembawa acara yang kini lagi hits, yakni Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina merayakan hari jadinya yang ke dua tahun. Terkait hal tersebut, tentunya berbagai kalangan mulai dari penggemar ingga rekan artis yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada balita tersebut.

Salah satu orang dari kalangan artis yang turut memberikan ucapan selamat kepada Rafathar adalah datang dari Ayu Tingting, penyanyi dangdut yang beberapa aktu yang lalu heboh diberitakan mengenai hubungannya dengan ayah dari Rafathar yakni Raffi Ahmad. Ucapan dari Ayu, ia sampaikan melakui akun instagramnya degan mencantumkan foto dari Rafathar yang diuduk bersebelahan dengan Bilqis, anak dari Ayu Tingting.

“Happy birthday Rafathar Malik Ahmad semoga panjang umur, sehat selalu, byk rezeki, pinter, jd anak kebanggaan mama dan papa @raffinagita1717 n apa yg dcita”kan tercapai nak amin,” tulis Ayu Ting Ting, Selasa (15/8/2017).

Sayangnya, dalam postingan tersebut banyak netizen yang menaanggapi postingan tersebut dengan komentar miring dan menyakitkan. Sebagian dari mereka banyak yang menilai bahwa ada maksud lain dari Ayu Tingting memposting foto tersebut. Bagaimanahah komentar dari para netizen?

“Ada maksud terselubungkah ini ngucapin begini?,” tanya salah satu netizen.

“Maksudnya apaan neeeeehhh ngucapin gitu? ngarep diundang ya ke ultahnya nanti,” lanjut netizen lainnya.

“Nggak posting yang kayak foto aa Raffi juga neeeh kak Ayu,” terang netizen lagi.