Ingin Jadi Istri Dipo Latief, Nikita Mirzani Bikin Rumah

 

 

 

Celebstar.org – Kali ini Nikita Mirzani tidak lagi main-main dalam menjalin hubungan bersama pasangannya Dipo Latief. Ketika ditanyakan terkait hubungannya, Nikita Mirzani sering mengharapkan dapat secepatnya menikah dengan kekasihnya sekarang. Bahkan, dua buah hati Nikita Mirzani hasil dari pernikahan sebelumnya sudah begitu dekat dengan Dipo Latief.

Terakhir, Nikita Mirzani sedang mendirikan sebuah rumah bagi dirinya dan Dipo nanti setelah sah menjadi pasangan suami istri.

“Ada, lagi bikin nanti sekitar dua-tiga bulan lagi selesai. Daerah Petukangan (Jakarta Selatan),” ungkap Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/4/2018).

“Buat berdua nanti kalo sudah (menikah) Semuanya buat berdua-lah, memang buat siapa lagi,” katanya.

Nikita Mirzani mengatakan serius menjalin hubungan dengan Dipo Latief, karena duda berusia 45 tahun itu sangat memahami dirinya. Bukan hanya itu, duda tiga anak itu merupakan sosok lelaki yang romantis dan lucu.

“Dia itu lucu banget orangnya, terkadang dia pengin ngelakuin ini, tapi salah jadinya lucu, gitu. Dia orang yang sangat-sangat romantis, pengertian, dan sweet bangetlah,” tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengharapkan dapat segera menjadi istri dari Dipo Latief. Agendanya, jika tak ada halangan pasangan ini akan menikah pada tahun depan.

“Doain saja secepatnya. Tahun depan-lah,” pungkasnya.

Nikita Mirzani Sebut Pasangannya Pria Lokal tapi Rasa Bule

 

 

 

 

Celebstar.org – Nikita Mirzani selalu mencuri perhatian publik. Sekarang ini mengenai identitas lelaki yang tengah dekat dengan dirinya. Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief pernah mengejutkan banyak pihak. Maklum selama ini Nikita Mirzani populer dengan kesukaannya dengan lelaki bule. Dan sekarang Nikita justru memiluh lelaki Indonesia.

Akankah Nikita mengenai keputusannya menambatkan hatinya terhadap Dipo Latief. “Ini lokal rasa bule,” ungkapnya di Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam.

Dipo Latief memang tidak terlalu dikenal oleh masyarakat meskipun anak mantan menteri era orde baru, Abdul Latief. Tetapi dikalangan para pengusaha, nama Dipo Latief ini sudah tidak asing lagi. Nikita mengakui telah merasa cocok bersama Dipo. Dia juga tidak segan memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial.

janda dua anak ini menegaskan bahwa dia tidak ingin berganti pasangan lagi. “Nggak dong, pakaian kali ah gonta-ganti. Nggak lah insya Allah. Ini udah pas takerannya, adonannya udah cocok,” tutur Nikita Mirzani.

Dengan pasangannya sekarang, Nikita memang saling memahami. Menurut Nikita, Dipo telah mengerti dengan kehiatan dan profesinya sebagai seorang entertainer dan Nikita juga mengerti dengan dunia kekasihnya.

“Dia paham banget, dia paham sekali, karena kita kan berteman awalnya tiga tahun. Nggak pernah ribut,” ungkap Nikita Mirzani.

Beberapa kali Nikita mengatakan Dipo Latief sebagai suaminya. Hal tersebut menimbulkan pertanyaan oleh masyarakat apakah artis kontroversial itu memang sudah menanggalkan status jandanya dengan pengusaga itu.

“Aaaa… Emang, emang, kok suami sih? Pacar dong, pasangan hidup,” ujar Nikita Mirzani.

Banyak foto yang diposting di akun media sosial yang memperlihatkan mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Namun Nikita mengatakan saat menyebut Dipo sebagai suami lantaran kelepasan saja. “Ya begitulah (keceplosan). Nggak (belum nikah), itu ini aja kalau lagi pikiran kosong. Asik. Ada deh. Udah deh,” ujar Nikita.

“Ya kalau Niki dikabarin cepat nikah ya Alhamdulillah, kalau pinginnya sih ya pingin nikah. Kalau menyembunyikan sih nggak sebetulnya. Pasti kalau ada pernikahan pasti dikabarin lah,” imbuhnya.

Dipo Latief, Kekasih Baru Nikita Mirzani Ambil Hati Buah Hatinya

 

 

 

Celebstar.org – Nikita Mirzani kelihatannya menjalin hubungan serius dengan kekasih barunya yakni Dipo Latief. Dibuktikan dengan mengenalkan kekasih barunya itu kepada kedua buah hatinya.

Tidak memerlukan waktu yang lama, Dipo Latief telah dinilai bisa mengambil hati kedua anak Nikita Mirzani. Seperti yang dikatakan oleh Nikita Mirzani sendiri ketika dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).

Sayang banget (sama Dipo Latief). Loli sayang banget, Azka sayang banget. Jiwa bapaknya dari hati nuraninya sih, jadi enggak bisa dibohongin. Sampe nempel segitunya,” ungkap Nikita Mirzani.

wanita yang memiliki tato itu kemudian seperti telah menemukan pelabuhan terakhir untuk menambatkan hatunya. Karena Dipo Latief adalah lelaki yang masuk dalam kriteria pria idaman untuk Nikita Mirzani.

“Kalau serius pasti, karena mau cari apalagi, semua sudah ada di diri dia. Dia juga mencintai Niki,” imbuh Nikita Mirzani.

Bila Nikita Mirzani telah mengatakan hal demikian, mmungkin akan menimbulkan pertanyaan selanjutnya, kapan dirinya akan melepas statusnya sebagai single parent dan menerima lamaran Dipo Latief?

Nikita Mirzani hanya menyunggingkan senyum ketika mendengar pertanyaan tersebut. Dia mengatakan tidak akan tergesa-gesa dalam menjalani suatu hubungan.

“Melepas (masa janda) ketika Tuhan mengiyakan doa-doa kita berdua, doa restu, itu juga penting, biarlah berjalan waktu,” jawabnya.

Dua Kali Gagal Dalam Pernikahan, Nikita Mirzani Lebih Hati-Hati

 

 

 

 

Celebstar.org – Nikita Mirzani sekarang ini sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang lelaki yang memiliki usia lebih tua dari usianya. Nikita Mirzani mengaku serius menjalin hubungan bersama kekasih barunya itu.

Apalagi anak Nikita Mirzani sudah kenal dengan lelaki yang masih tidak ingin diketahui identitasnya itu. Meskipun mengatakan serius menjalin hubungan dan sudah mengantongi restu dari anaknya, tetapi Niki belum ingin melepas status jandanya.

Dua kali gagal mempertahankan rumah tangganya menjadi pengalaman yang sangat berarti dari hidupnya.

“Menikah lagi sebenernya memang sudah ada di angan-angan. Tapi karena pernah gagal dua kali jadi sekarang lebih berhati-hati,” ungkap Nikita Mirzani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2017).

Baginya, dua kali gagal membina bahtera rumah tangga menjadi pukulan keras untuk kehidupan rumah tangganya. Dan tidak ingin terulang kembali, Nikita Mirzani ingin lebih mengenal sosok calon suaminya sebelum memutuskan untuk menikah lagi.

“Sekarang masih dalam masa penjajakan. Pelan-pelan,” ungkap Nikita.

Diantara modal utama untuk menikah adalah saling mengenal terlebih dahulu. Dengan demikian jiwa dan chemistry dari pasangan akan menyatu dan akan menguatkan mental ketika menikah.

“Kalau kita berpasangan dengan seorang laki-laki, kalau pacaran itu pakai jiwa yah. Kalau jiwanya sudah berasa (cocok) harusnya sih sudah yakin yah,” ungkap Nikita.