Dhawiya Gunakan Narkoba Hanya Ingin Kurus?

 

 

 

Celebstar.org – Putri bungsu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya terseret kasus narkoba bersama beberapa saudaranya. Sekarang, Dhawiya sedang terkurung dalam tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Walaupun peringkusan pada anaknya telah satu bulan berlalu, Elvy Sukaesih masih merasa terpukul dan sedih lantaran kejadian tersebut.

Elvy Sukaesih pastinya bertanya-tanya apa yang menyebabkan anaknya mengkonsumsi barang haram tersebut. Kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih mengatakan bahwa adiknya hanya menjadi korban kerasnya lingkungan pertemanan. Bukan hanya itu, beritanya, motif dibalik pelanggarannya ini hanya sederhana yakni hanya lantaran demi penampilan.

“Dhawiya juga korban, ini bukan maunya dia untuk seperti itu, di kehidupan ini dengan segala tipu dayanya harus bisa disikapi dengan baik. Kita semua pasti sedih, kenapa ini bisa terjadi. Dia bilang, awalnya itu dia terobsesi untuk buat kurus, cuma itu awalnya,” ungkap Fitria Sukaesih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Sama dengan Fitria, Elvy Sukaesih juga menilai putri bungsunya sebagai korban. Ratu Dangdut itu mengharapkan supaya pengguna narkoba seperti anaknya Dhawiya dapat menyelesaikan masalahnya dengan tepat.

“Aku bilang, masih banyak jalan yang lain, banyak sekali memang kita lihat korban narkoba itu, enggak muda, enggak tua, bisa menimpa siapa saja. Yang sakit, semua yang jadi korban, semoga bisa direhab,” ungkap Elvy Sukaesih.

Dhawiya kini dikenakan Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 112 Ayat 1 lebih subsider Pasal 127 Ayat 1 Jo Pasal 132 Ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan diancam dengan hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.

Ditinggalkan Para Pengacaranya, Roro Fitria Enggan Dijenguk

 

 

 

Celebstar.org – Roro Fitria ditinggal kabur oleh tim pengacaranya. Terdapat total delapan kuasa hukum yang awalnya membela Roro, sekarang mereka kompak untuk mengundurkan diri dari kasus yang ditanganinya.

Semua pengacara memutuskan untuk tidak lagi menangani perkara yang menyeret artis Roro Fitria. Berita pengunduran diri para kuasa hukum tersebut juga telah sampai pada telinga pesinetron Islam KTP tersebut.

“Saya sampaikan bahwa sejak Senin, 12 Maret 2018, kami resmi mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Roro Fitria. Ini ada tanda tangan saya dan Irsan yang diterima oleh penyidik, Ibu Serepina,” ungkap mantan kuasa hukum Roro Fitria, Nuning Tyas di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

Tetapi, keputusan tersebut kelihatannya menyebabkan Roro Fitria merasa tidak senang. hal tersebt dapat disaksikan dari reaksi Roro Fitria yang enggan ditengok oleh Nuning Tyas di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

“Senin saya ke sana (penjara) dan sudah menyiapkan surat pengunduran diri, sudah bulat keputusannya. Namun ternyata Roro enggak mau ditemui. Makanya surat saya kasih ke penyidik. Dia enggak mau menemui,” tutur Nuning Tyas.

Saat ditanyakan lebih lanjut, Nuning mengatakan alasan dirinya menetapkan keputusan untuk tidak lagi menangani perkara narkoba yang menjerat Roro Fitria.

“Kami sudah enggak sejalan, enggak satu pemikiran, Roro juga saya lihat tidak kooperatif orangnya untuk perkaranya. Jadi kami tim kuasa hukum sudah malas mau meneruskan,” ungkapnya.

Jennifer Dunn Ditangkap Saat Di Kamar

 

 

 

 

Celebstar.org – Lagi-lagi Artis cantik Jennifer Dunn terkena kasus narkoba. Jennifer Dunn kembali ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017). Polisi juga mengamankan alat bukti berupa 0,6 gram sabu yang udah dipesan oleh Jennifer Dunn dari salah satu bandar narkoba yang berinisial FS.

“Kami ke TKP kedua di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Rumahnya (Jennifer) kami geledah, kami mendapatkan sebuah sedotan yang digunakannya. Karena pagi harinya, dia sudah memesan sabu 0,5 gram dari FS juga. Jadi yang 0,6 gram ini (pesanan) kedua,” ungkap Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvjin Simanjuntak setelah rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).‎

Saat ditangkap, Calvjin mengatakan Jennifer Dunn tidak melakukan perlawanan. Artis yang disebut sebagai pelakor ini tengah ada di kamar dan kemudian langsung diringkus oleh Polda Metro Jaya. Jennifer Dunn mengaku sudah mengkonsumsi 0,5 gram sabu yang sudah dipesan olehnya pada pagi hari.

“Faktanya saat penangkapan tersangka JD kami mendapati yang bersangkutan ada di kamar. Kondisi dia biasa-biasa saja. Dia juga mengakui kalau sudah menggunakan (sabu) yang pertama,” ungkap AKBP Calvjin Simanjuntak.

“Ketika penangkapan pun dia sendirian (di kamar). Memang ada keluarganya, tapi tidak ada sangkutan terkait barang bukti,” imbuhnya.

Dari pemeriksaan sementara, Jennifer Dunn mengatakan secara sengaja memesan barang haram tersebut untuk dikonsumsi olehnya. Tetapi, pihak penyidik masih akan terus mendalami kasus tersebut.

“Berdasarkan BAP (berita acara pemeriksaan) diakui untuk pemakaian sendiri. Tetapi kami masih terus mendalami,” kata AKBP Calvjin Simanjuntak.

Kiat Prilly Agar Tidak Terjerumus Dengan Narkoba dan Pergaulan Bebas

Celebstar.org – Saat ini, banyak public figure yang justru terjangkit dengan pergaulan bebas hingga narkoba. Hal ini tentunya sangat memprihatinkan karena bisa saja hal ini ditiru oleh masyarakat umum, terutama yang masih berada di usia remaja.

Terkait dengan hal ini, Prilly Latuconsina selaku salah satu artis kenamaan Indonesia menyampaikan bahwa ia memiliki kiat tersendiri supaya dapat terhindar dengan yang namanya pergaulan bebas serta narkoba.

“Kita gimana jaganya ingat Tuhan aja sih. Aku sih jadi orang yang produktif dalam bekerja. Dengan produktif, aku enggak sempet ngapa-ngapain. Paginya kuliah, siangnya syuting, malamnya harus ngerjain tugas, paginya kuliah lagi,” kata Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Dengan ingat Tuhan, seharusnya memang kita akan menjauhi segala yang di larang oleh-Nya. Selain itu, gadis yang baru saja meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards sebagai artis wanita terbaik ini juga menyampaikan bahwa dirinya tidak terlalu gemar yang namanya nongkrong-nongkrong.

“Dengan cara seperti itu, enggak sempet lah kita gaul-gaulan kayak gitu. Dan kebetulan aku enggak suka terlalu gaul. Aku lebih suka bekerja daripada main,” lanjut Prilly Latuconsina.

Mungkin memang, banyak yang mengajak Prilly untuk sekedar kumpul bareng atau apapun dari kalangan artis, namun karena kesibukannya membuat ia harus menolak ajakan-ajakan tersebut.

“Kalau sesama teman artis pastinya ngajakin lah. Misalnya ada acara ulang tahun, acara apa. Cuma memang pada dasarnya aku yang enggak bisa, karena aku kerja. Jadi jarang banget aku ngumpul sama mereka,” Prilly Latuconsina memungkas.