Sang Kakak Belum Nikah, Ge Pamungkas Tak Dapat Pastikan Kapan Ia Dan Kekasihnya Menikah

Celebstar.org – Salah satu komika di Indonesia yakni Ge Pamungkas, kabarnya telah serius untuk mempersunting kekasihnya yakni Angie Ang. Sayangnya pernikahan tersebut belum juga dilangsungkan karena dalam keluarganya, ia masih memiliki kakak yang belum menikah.

“Itu sih iya sih, maksudnya gue, kakak gue juga pengen nikah. Jadi gue yang kaya emang kebetulan aja,” kata Ge di gedung Veteran RI, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Terkait denganhal tersebut, Ge mengaku bahwa dirinya tak mau mendahului kakaknya yang belum menikah. Untuk itu, saat ii ia mengalihkaan keinginannya untuk menikah dengan fokus pada studinya.

“Nggak, maksudnya ada kakak gue yang lagi sekolah dan dia belum nikah. Jadi yaudah gue entar dulu aja deh. Lagian juga masih ada kakak juga, gitu maksud gue,” tambah Ge Pamungkas.

“Bukannya gara-gara kakak terus gue jadi nggak, gitu nggak,” timpalnya tertawa.

Disisi lain, Ge juga mengaku bahwa antara dirinya dan sang kekasih belum ada pembicaraan yang mengarah ke jenjang pernikahan. Untuk itu dirinya belum dapat memastikan bahwa kapan dia akan menikah dengan kekasihnya yang bernama Angie Ang tersebut.

“Belum tahu sih kapan, yang tahu gitu-gitu cuma Allah sih. Gue tuh takut kayak orang-orang udah nikah gitu, terus punya anak. Pas ditanya, ‘kapan punya anak?’, nggak entar aja pas umur 30 tahun. Wah, kayak Yaudah deh gua maunya nikah tuh pas Allah menghendaki aja,” pungkasnya.

Ge Pamungkas Menjadikan Film Mars Met Venus Sebagai Sarana Terapi

 

Celebstar.org – Ge Pamungkas yang belum lama ini menggarap film Mars Met Venus menganggap filmnya ini memiliki nilai yang positif tersendiri untuk pikirannya. Nilai positif ini juga dapat berpengaruh bagi para penonton part cewek maupun part cowok.

Aktor yang sekalius komedian ini menyebut film garapannya ini sebagai ajang sarana terapi.

“Jadi, kalau lo pengen cowok atau cewek lo berubah, coba nonton ini. Nonton dua-duanya lebih bagus. Ini kayak setengah film setengah terapi,” kata Ge Pamungkas.

Menurutnya ada tiga hal yang menjadi penilaian utama sehingga dia bisa menyimpulkan demikian mengenai film nya itu. Yang pertama sesuai dengan plot ceritanya, bahwa tokoh Kelvin (Ge) dan Mila (Pamela Bowie) akan menjalin hubungan pada tingkat yang lebih serius dalam cerita tersebut.

“Karena relatable banget dalam keadaan kita sehari-hari. Kita akan menertawakan pasangan kita,” dia menjelaskan.

Dia sendiri menilai hubungan asmaranya dengan Angie Ang sangat sesuai dengan film Mars Met Venus tersebut. Ge dan Angie Ang juga sempat memperlihatkan keromantisan seperti Kelvin dan Mila ketika mengadakan premiere film belum lama ini.

Alasan yang kedua, film ini menyajikan film yang lebih mudah dicerna sehingga penonton berpikir yang sederhana-sederhana saja. Dibandingkan film yang memerlukan banyak berpikir untuk dinikmati, Ge menganggap ini sebagai kekuatan tersendiri bagi film ini.

“Film ini easy to digest, tidak membutuhkan pemikiran yang sangat amat tinggi untuk menikmati film ini,” kata Ge.

Film Mars Met Venus juga tidak hanya dapat dinikmati oleh setiap pasangan saja, tetapi Ge menilai film ini dapat nikmati oleh semua umur karena disajikan dengan nuansa komedi.

“Film ini aman buat keluarga. Seorang bapak berumur 40 tahun bisa menikmati film ini bersama anak umur 10 tahun tanpa harus nutup telinga atau matanya karena terlalu dewasa,” kata Ge.