Sang Kakak Belum Nikah, Ge Pamungkas Tak Dapat Pastikan Kapan Ia Dan Kekasihnya Menikah

Celebstar.org – Salah satu komika di Indonesia yakni Ge Pamungkas, kabarnya telah serius untuk mempersunting kekasihnya yakni Angie Ang. Sayangnya pernikahan tersebut belum juga dilangsungkan karena dalam keluarganya, ia masih memiliki kakak yang belum menikah.

“Itu sih iya sih, maksudnya gue, kakak gue juga pengen nikah. Jadi gue yang kaya emang kebetulan aja,” kata Ge di gedung Veteran RI, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Terkait denganhal tersebut, Ge mengaku bahwa dirinya tak mau mendahului kakaknya yang belum menikah. Untuk itu, saat ii ia mengalihkaan keinginannya untuk menikah dengan fokus pada studinya.

“Nggak, maksudnya ada kakak gue yang lagi sekolah dan dia belum nikah. Jadi yaudah gue entar dulu aja deh. Lagian juga masih ada kakak juga, gitu maksud gue,” tambah Ge Pamungkas.

“Bukannya gara-gara kakak terus gue jadi nggak, gitu nggak,” timpalnya tertawa.

Disisi lain, Ge juga mengaku bahwa antara dirinya dan sang kekasih belum ada pembicaraan yang mengarah ke jenjang pernikahan. Untuk itu dirinya belum dapat memastikan bahwa kapan dia akan menikah dengan kekasihnya yang bernama Angie Ang tersebut.

“Belum tahu sih kapan, yang tahu gitu-gitu cuma Allah sih. Gue tuh takut kayak orang-orang udah nikah gitu, terus punya anak. Pas ditanya, ‘kapan punya anak?’, nggak entar aja pas umur 30 tahun. Wah, kayak Yaudah deh gua maunya nikah tuh pas Allah menghendaki aja,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *