Lihat Keadaan Buah Hati Setelah Kemoterapi, Hati Denada Sedih

 

 

 

 

Celebstar.org – Buah hati Denada, Shakira Aurum tengah menjalani perawatan intensif di Singapura untuk mengobati kanker darah atau leukimia yang telah dideritanya selama satu setengah bulan.

Untuk membunuh sel kanker itu, Shakira harus melakukan kemoterapi yang harus dijalaninya sebanyak dua kali seminggu. Pastinya kemoterapi tersebut sangat berat untuk dijalaninya.

Pada sebuah acara talkshow, Denada menjelaskan keadaan anaknya yang membuat hatinya sangat sedih. Hal tersebut terjadi ketika Shakira baru saja melakukan kemoterapi.

“Ditidurin lah gitu, biasanya pas dia lagi prosedur kan kita harus keluar, dan kita harus nunggu sampai dipanggil ‘ok, she already awake,’ terus aku lari, pas mau sampai tempatnya dia aku jalan pelan-pelan,” katanya.

“Pas aku lihat, dia lagi tidur, sendirian, lagi nangis, dan dia lagi berdoa, Al Fatihah, aku tungguin lalu dia berdoa Al Ikhlas,” dia menambahkan.

Saat itu juga dia merasakan dua hal yakni rasa syukur lantaran anaknya selalu mengingat Tuhan, tetapi disisi lain dia juga merasa sedih.

“Aku merasa sebagai ibu sudah bisa mengajarkan dia satu hal, bahwa saat kamu ketakutan dan sendirian, tidak ada yang bisa menolong selain Allah. Tapi hati aku hancur, karena aku lihat dia ketakutan sekali,” ujar Denada.

Denada memang pernah mengajari anaknya untuk selalu membaca dua surat tersebut untuk mengatasi rasa takut.

“Waktu dia ketakutan aku sering bilang sama dia, you know, ibu punya senjata ajaib. Shakira tahu enggak kalau setiap kali ibu takut, ibu baca dua doa, ibu baca Al Fatiha sama Al Ikhlas,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *