Sandra Dewi Yakin Langsung Dapat Bekerja Setelah Melahirkan

 

 

 

Celebstar.org – Sandra Dewi diperkirakan akan melahirkan buah hatinya bersama Harvey Moeis pada bulan Februari tahun 2018 nanti. Agendanya, setelah melahirkan nantinya Sandra Dewi tidak ingin terlalu lama berada di rumah.

Pada umumnya seorang wanita yang baru saja melahirkan maka mengambil cuti selama tiga bulan. Tetapi Sandra Dewi tidak ingin berlama-lama dan hanya mengambil cuti satu bulan saja. Karena menurutnya masih banyak pekerjaan yang harus dilakukannya.

“Saya sih maunya kan orang kan kalau kantor cutinya tiga bulan atau ada perusahaan yang empat bulan, saya boro-boro. Aku Februari udah bilang boleh enggak saya masuk enam harilah. Seenggaknya kan 40 hari (cutinya),” kata Sandra Dewi dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) malam.

Sebenernya banyak yang tidak setuju dengan keputusan yang diambil oleh Sandra Dewi lantaran seorang wanita setelah melahirkan memerlukan istirahat yang banyak sampai dapat beraktivitas kembali. Tetapi, dua meyakini dapat beraktivitas kembali setelah melahirkan.

“Pada enggak terima, tapi aku yakin bisa,” ungkap Sandra Dewi.

Menurutnya, dia yakin lantaran melihat ketika dia sedang hamil tua tetapi dapat melakukan aktivitas. Dan dia juga percaya setelah melahirkan nanti masih dapat melakukan aktivitas pula.

“Semua orang enggak yakin, 40 minggu (masih jalan) kan jarang banget kan. Biasanya udah enggak kerja, tapi saya yakin bisa,” ungkap Sandra.

Tsania Marwa Sakit Hati Lantaran Mantan Suami Ganti Nama Buah Hati

 

 

 

Celebstar.org – Tsania Marwa mengatakan merasa sakit hati terhadap apa yang dilakukan oleh mantan suaminya, Atalarik Syach. Pemicunya karena Atalarik merubah nama panggilan anak sulung mereka, Syarif Muhammad Fajri.

Saat mereka masih menjadi pasangan suami-istri, mereka telah bersepakat untuk memanggil anak sulungnya dengan nama Syarif. Tetapi, setelah mereka bercerai, Atalarik Syach memanggil anak pertamanya dengan nama Fajri.

“Syarif sengaja diganti namanya menjadi Fajri. Saat bertemu, ayahnya sengaja panggil ‘Fajri jangan begini, jangan begitu’. Saya tanya kepada Syarif, memang namanya siapa sekarang? Dia bilang Fajri. Dia malah bilang, ‘Bukan Syarif Umi, tetapi Fajri’,” ungkap Tsania Marwa ketika mengadakan konferensi pers di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017).

Hal tersebut menyebabkan rasa keberatan bagi Tsania Marwa. Wanita berusia 26 tahun ini mengatakan memperoleh nama Syarif dari mimpinya. Sehingga Tsania Marwa tidak rela bila anak laki-lakinya itu memilih menggunakan nama Fajri dari pada Syarif.

“Nama Syarif itu saya dapatkan ketika lagi bermimpi. Saya sedang hamil bermimpi, nama anak saya adalah Syarif. Saya tidak terima,” kata Tsania Marwa.

Pesinetron Elif indonesia ini juga menanyakan apa tujuan mantan suaminya mengganti nama panggilan buah hatinya, padahal sebelumnya mereka berdua telah sepakat memanggil Syarif.

“Bayangkan saja, bagaimana perasaan seorang ibu yang mendengar anaknya diganti. Tujuannya apa saya enggak tahu. Saya cuma bisa diam saja, karena kalau saya meledak waktu itu saya bisa menangis,” katanya.

Marissa Nasution Nikah Diam-diam, Kenapa?

Celebstar.org – Artis dan pembawa acara cantik asal Indonesia, yakni Marissa Nasution kabarnya saat ini telah menikah dengan tambatan hatinya. Dan, hal ini juga akhirnya diakui juga oleh wanita yang lebih sering dipanggil dengan julukan VJ Marissa itu. Namun kenapa pernikahaannya dilangsungkan secara diam-diam?

“Saya tuh bukan orang yang suka mengumbar ke social media, kalau memang kemarin kita photoshoot itu kita postwed karena kita sudah menikah kemarin di Jerman, memang bener bulan September kemarin,” kata Marissa akhirnya angkat bicara di hadapan awak media, Jumat, 8 Desember 2017.

Selain itu, dilangsungkannya acara dengan tidak diumbar-umbar menurutnya juga supaya prosesnya dapat semakin khidmad dan juga tak perlu membuang-buang biaya yang sangat besar. Acara pernikahan tersebut menurut pengakuan dari Marissa diberlangsungkan pada tanggal 20 September kemarin.

“Nanti ke depannya karena sebuah resepsi pernikahan itu memakan biaya banyak. Jadi buat saya jujur aaja kita masih nabung dulu, saya masih tinggal di sini dan di Singapura. Kita masih bolak-balik kan. Jadi ada banyak hal di pribadi kita yang belum diselesaikan,” tambahnya.

Sampai saat ini, Marissa juga belum mau mengumbar sosok sang suami kepada awak media. Bocoran yang ia sampaikan bahwa suaminya tersebut bukan merupakan orang yang bekerja di dunia hiburan tanah air.

“Yang jelas ini bukan entertainer,” tegasnya.

Terkait dengan banyak yang curiga mengenai pesta pernikahan yang dihelat secara diam-diam karena Marissa telah hamil, wanita berusia 31 tahun ini memilih untuk mengabaikannya. Ia bahkan menganggap hal tersebut sebagai sebuah doa supaya ia cepat memiliki momongan.

Jadi Suami Istri, Ruben Sebut Sarwendah Lebih Berani Dari Dirinya

Celebstar.org – Pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah merupakan pasangan yang tak suka pamer kemewahannya. Bahkan, pasangan tersebut kerap menunjukan kehidupan mereka yang berbalut dengan kesederhanaan. Selain hal itu, banyak juga warganet yang menyebut pasangan tersebut sebagai pasangan yang romantis.

Berkaitan dengan hal tersebut, bagaimana tanggapan Ruben?

Menurut Ruben, ia cukup bingung karena banyak yang menganggap ia dan sang istri sebagai p[asangan yang romantis. Pasalnya, ia merasa bahwa dirinya sama sekali tak romantis kepada Sarwendah.

“Kalau gue lagi manja, ya manja. Kalau Wendah manja, ya manja gitu saja. Kalau dibilang romantis, kagak ngerti artinya gimana,” kata Ruben, yang ditemui usai mengisi acara di Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 30 November 2017.

Namun terlepas dari hal itu, ia justru menilai Sarwendah sebagai sosok yang romantis kepadanya. Menurutnya segala perbuatan yang dilakukan oleh istrinya tersebut dinilainya sebagai perbuatan yang romantis kepada dirinya

“Jadi, enggak ada yang ‘enggak papa sayang’. Enggak gitu, kita biasa saja. Tetapi, Wenda itu romantis dari tingkahnya, bukan dari perkataannya,” kata Ruben.

Ternyata dalam kehidupan berumah tangga mereka, ada hal yang cukup lucu, dimana bagi Ruben, Sarwendah meskipun merupakan seorang istri, namun dinilainya sebagai sosok yang lebih berani ketimbang dirinya. Contohnya adalah untuk masalah listrik.

“Gue takut listrik, nyolok saja gue nyuruh Wendah. Gue cuma berani nyolok charger handphone, gue memang takut listrik. Kalau Wendah, kan memang beranian orangnya. Ya gitu saja, kalau dibilang romantis itu, romantis gue kagak ngerti artinya gimana.”

Masih Trauma Dengan Pernikahan, Kiki Amalia Putuskan Tidak Buru-buru Ingin Menikah

Celebstar.org – Selebcantik Kiki Amalia memang saat ini sudah jarang lagi terlihat wajahnya di layar televisi. Menurutnya, hal ini karena saat ini dirinya sedang fokus dengan pekerjaan barunya yakni sebagai seorang DJ.

Terlepas dari itu semua, Kiki mengatakan bahwa sampai saat ini dirinya kabarnya masih trauma dengan yang disebut dengan pernikahan. Seperti yang kita tahu, bahwa wanita tersebut sempat menikah dengan mantan kiper Timnas Indonesia yakni Markus Horison. Namun, sayang, rumah tangganya tersebut harus kandas ditengah jalan.

“Belajar dari pengalaman aku, bahwa jangan pernah percaya sama laki-laki terlalu cepat. Jadi penuh dengan keseleksian,” ujarnya saat ditemui di SKYE, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ia pun sekarang lebih hati-hati lagi ketika menjalin suatu hubungan. Dengan begitu ia memutuskan untuk tidak buru-buru untuk kembali menikah.

“Karena hal itu menjadi trauma yang sangat mendalam buat saya. Jadi saya enggak mau terlalu cepat mengambil langkah untuk menikah. Nanti saja lah suatu saat pasti ada waktunya,” ujarnya.

Akibat ddari kegagalan dalam berumah tangga tersebut juga diakuinya membuat Kiki menjadi sulit untuk membuka hatinya untuk seorang pria. Padahal, diakuinyatak sedikit pria yang berniat menjalin hubungan serius dengannnya.

“Enggak ada (pacar). Gara-gara hal itu susah membangkitkan hati saya lagi, masih trauma, karena saya enggak disatu duain tapi disepuluhin malah,” ungkap Kiki yang bercerai dengan Markus pada 2012 lalu.

Saat ini wanita berusia 35 tahun tersebut lebih memilih menyerahkan semuanya kepada Tuhan atas apa yang dihadapinya.

 

Sang Anak Ulang Tahun, Nia Ramadhani Panjatkan Doa

Celebstar.org – Pada hari Jumat kemarin, Nia Ramadhani beserta suaminya, yakni Ardi Bakrie telah memperingati hari jadi dari Mainaka Zanatti Bakrie, yang notabene merupakan anak kedua dari pasangan tersebut.

Dalam perayaan ulang tahun yang kedua tersebut, Sang ibunda memosting foto dari ananda tercinta ketika sesaat setelah dilahirkan dulu dengan disertai caption berupa ungkapan doa atas harapannya kepada Mainaka.

“Happy Birthday Anakku Mainaka.. mudah2an Naka bisa tumbuh menjadi Laki2 yang Hebat yang Sukses. Yang bisa jadi manfaat buat orang banyak. Mama sayang Naka,” tulis Nia.

Tentunya, postingan tersebut diramaikan komentar-komentar dari netizens. Kebanyakan dari mereka berkomentar dengan turut memberikan ucapan selamat ulang tahun dari anak dari Nia Ramadhani tersebut.

“hbd little boy mainnaka ,, sehat slu n pinter bahagia slu yaa,” kata yang lainnya. “Hbd naka ganteng,” ujar seseorang memberi selamat.

“Happy b’day nakha semoga selalu sehat dan panjang umur…” kata yang lainnya.

 

Rina Nose Lepas Hijab, Ini Kata Sahabat!

Celebstar.org – Seperti yang kita tahu, bahwa artis cantik bernama Nurina Permata Putri atau yang akrab disapa Rina Nose akhirnya memutuskan untuk melepas hijabnya. Tentu saja hal ini cukup membuat geger para penggemarnya.

Sebelumnya ia telah memberitahukan kabar ini melalui akun instragam miliknya. Rina memasang foto yang tak mengenakan hijab dengan disertai caption yang cukup panjang.

“Pengalaman.. Kepahiran.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayaa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati),” tulis dia.

Setelah itu ia juga melanjutkan captionnya yang berbunyi.

“Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.

Berkaitan dengan hal ini, bagaimanakah komentar dari rekan artis yang terkenal akrab dengan Rina ya?

Irfan Hakim, yang bekerja bersama Rina dalam salah satu acara memilih untuk tak mau mengomentari apa yang dilakukan oleh sahabatnyta tersebut.

“Tanya sama Rina nya saja ya, terima kasih,” kata Irfan tanpa memberikan komentar lainnya.

Sakit Tipes, Via Vallen Dirawat Di Rumah Sakit

Celebstar.org – Penyanyi dangdut cantik Via Vallen harus terbaring lemah di rumah sakit karena mengalami tipes dan gejala demam berdarah. Gadis yang mengawali kariernya dari panggung pantura ini sebelumnya tetap memaksakan untuk tampil dihadapan para fansnya yang ia sebut dengan julukan Vianisty meski dalam kondisi yang tidak fit.

Merasa kurang sehat sejak tampil di acara musik Dahsyat yang ditayangkan di salah satu stasiun tv swasta, Via jugapada tanggal 30 Oktober lalu sempat show di daerah Kalimantan Tengah.

“Aslinya sudah sakit tanggal 25 Oktober ketika acara Dahsyat. Lalu tanggal 30 (November) abis manggung diperiksa ternyata gejala demam berdarah. Via sibuk jadi baru bisa cek lab. Di hari itu juga harusnya sudah di opname. Besoknya cek trombosit masih rendah, tanggal satu ternyata sudah jadi tipes,” kata Via melalui Insta live @Viavallen, Jumat 3 November 2017.

Perempuan yang belum lama ini meraih penghargaaan sebagai penyanyi dangdut paling populer pada gelaran Indonesian Dangdut Awards tersebut mengaku bahwa terkadang ia merasa sok kuat.

“Horeeee bed rest. Aku memang sok kuat sih orangnya. Jadi kalau gak sampai kayak gini gak mungkin diistirahatkan #pokokesakitgakbolehmanja,” tulis Via di caption foto instagram yang memperlihatkan dirinya sedang menggunakan infus.

Karena haal ini, Via harus membatalkan Shownya yang akan berlangsung di daerah Kalimantan Timur.

Kiat Prilly Agar Tidak Terjerumus Dengan Narkoba dan Pergaulan Bebas

Celebstar.org – Saat ini, banyak public figure yang justru terjangkit dengan pergaulan bebas hingga narkoba. Hal ini tentunya sangat memprihatinkan karena bisa saja hal ini ditiru oleh masyarakat umum, terutama yang masih berada di usia remaja.

Terkait dengan hal ini, Prilly Latuconsina selaku salah satu artis kenamaan Indonesia menyampaikan bahwa ia memiliki kiat tersendiri supaya dapat terhindar dengan yang namanya pergaulan bebas serta narkoba.

“Kita gimana jaganya ingat Tuhan aja sih. Aku sih jadi orang yang produktif dalam bekerja. Dengan produktif, aku enggak sempet ngapa-ngapain. Paginya kuliah, siangnya syuting, malamnya harus ngerjain tugas, paginya kuliah lagi,” kata Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Dengan ingat Tuhan, seharusnya memang kita akan menjauhi segala yang di larang oleh-Nya. Selain itu, gadis yang baru saja meraih penghargaan Panasonic Gobel Awards sebagai artis wanita terbaik ini juga menyampaikan bahwa dirinya tidak terlalu gemar yang namanya nongkrong-nongkrong.

“Dengan cara seperti itu, enggak sempet lah kita gaul-gaulan kayak gitu. Dan kebetulan aku enggak suka terlalu gaul. Aku lebih suka bekerja daripada main,” lanjut Prilly Latuconsina.

Mungkin memang, banyak yang mengajak Prilly untuk sekedar kumpul bareng atau apapun dari kalangan artis, namun karena kesibukannya membuat ia harus menolak ajakan-ajakan tersebut.

“Kalau sesama teman artis pastinya ngajakin lah. Misalnya ada acara ulang tahun, acara apa. Cuma memang pada dasarnya aku yang enggak bisa, karena aku kerja. Jadi jarang banget aku ngumpul sama mereka,” Prilly Latuconsina memungkas.

Agnez Mo, Tampil Glamour Hanya Karena Tuntutan Panggung

Celebstar.org – Salah satu penyanyi wanita Indonesia , yakni Agnez Mo Indolucky7 memang terkenal sebagai penyanyi yang selalu memberikan kesan glamour pada saat penampilannya di atas panggung. Namun, dalam ber make-up, ternyata Agnes tak semudah yang kita kira. Dia kerap kali kesulitan karena sejatinya wanita berusia 31 tahun tersebut merupakan pribadi yang Tomboy.

“Saya agak susah cari make up yang cocok karena pada dasarnya saya anaknya tomboy hehehe. Jadi sangat susah dapetin make up yang cocok sama saya,” kata Agnez sembari tertawa kecil saat menghadiri peluncuran produk kecantikan di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam.

Penampilan yang selalu terlihat sangat mempesona ketika berada di atas panggung selama ini ia lakukan karena tuntutannya sebagai public figure. Namun pada kehidupan normalnya, Agnez tak suka menggunakan alat make up.

“Karena kebutuhan kerjaan, saya harus pakai make up saat saya lagi di atas panggung. Saya enggak suka pakai make up, saya enggak suka pakai lipstik, but I have to he he he,” ujar Agnez yang kini menjadi bintang iklan kosmetik internasional.

Dengan alasan ini, dara bernama asli Agnes Monica Muljoto tersebut mengaku kerap kali mmemilih sendiri kosmetiknya yang bukan hanya membuat wajahnya yang cantik menjadi semakin cantik, namun juga tetap nyaman ketika digunakan.

“Jadi saya cari make up yang istilahnya saya enggak perlu repot-repot double apply atau mengaplikasikannya susah. Nail polish, eye shadow, lipstik, saya juga sebenarnya sukanya yang tahan lama,” kata Agnez.

1 2 3