Adakan Acara Tujuh Bulanan, Suami Vicky Shu Terharu

 

 

 

 

Celebstar.org – Penyanyi Vicky Shu belum lama ini mengadakan acara tujuh bulanan calon bayinya. Pada acaranya, Vicky Shu dan suami, Ade Imam, memohon doa yang terbaik untuk calon bayi yang dikandungnya.

“Iya, hari ini alhamdulillah kami mengadakan acara tujuh bulanan dengan adat budaya jawa. Buat syarat aja sih sama doa ya, supaya sampai dengan nanti lahir anaknya sehat selamat, ibu dan anaknya,” kata Vicky Shu.

Bersama suaminya, Vicky Shu sempat menceritakan mengenai prosesi acara tujuh bulanan caon buah hatinya itu. Mulai dari acara pernikahan, sampai sekarang pasangan ini selalu menggunakan budaya Jawa yang kental.

“Kalau prosesinya memang penuh dengan makna ya, setiap proses yang ada itu ada artinya, mulai dari sungkeman, pengajian, siraman, terus mecah kendi,” tuturnya.

“Terus ada pantes-pantes, jadi kayak ganti baju tujuh kali menandakan tujuh bulan kehamilan, Insyaallah habis ini akan dilancarkan,” Ade Imam menambahkan.

Ade mengatakan merasa terharu melakukan prosesi tujuh bulanan tersebut. Pasalnya, dirinya beserta sang istri akan segera menjadi orang tua bagi buah kasih mereka.

“Ya terharu ya, karena setiap prosesi ada maknanya jadi kalau kata orangtua, paham enggak paham, mengerti enggak mengerti, harus serius. Jadi ya, kami ikuti arahan saja,” ungkap Ade.

Selanjutnya, Vicky dan suaminya masih enggan untuk mengungkapkan mengenai jenis kelamin calon bayinya. Tetapi, mereka sempat mengatakan bila terdapat salah satu prosesi tujuh bulanan yang sebenarnya telah mengungkap hal tersebut.

“Sebetulnya tujuannya (tujuh bulanan) adalah doa. Kalau jenis kelaminnya sih masih dirahasiakan, tapi kalau tadi mengikuti prosesi tuh sudah ada kode-kode,” ujar Vicky.

Mereka percaya bila dalam ritual memecah kendi sudah terlihat mengenai jenis kelamin calon bayinya itu. “Tapi percaya enggak percaya tadi enggak ada yang di-setting loh ya, pas pecah kendi,” kata Ade.

“Iya, yang pecah kendi kalau hasilnya begini anaknya laki-laki. Insyaallah sudah tahu (jenis kelaminnya),” Vicky mengakhiri.

Syahrini Nyanyikan Irama Dangdut, Ini Tanggapan Rhoma Irama

 

 

 

 

Celebstar.org – Pada acara malam Konser Kemenangan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018) Syahrini diundang menjadi bintang tamu spesial bersama adiknya, Aisyahrani pada Senin (14/5/2018).

Syahrini didaulat menjadi salah satu dewan dangdut. Bukan hanya itu saja, Syahrini bersama adiknya juga tampil berduet dengan mesra menyanyikan lahu “Cinta Terbaik”.

Setelah acara selesai, Syahrini juga sempat memberikan pujian terhadap penampilan dua finalis Liga Dangdut Indonesia, yaitu Rara dan Selfi.

“Selamat untuk keduanya. Dua-duanya juara buat saya, luar biasa masih kecil tapi suaranya bagus,” ungkap Syahrini.

Menyaksikan penampilan kedua finalis LIDA, Selfi dan Rara, Syahrini tidak menepis bila dirinya juga menginginkan untuk menjadi penyanyi dangdut.

“Sebagai penyanyi kan harus bisa lagu apa aja, termasuk dangdut,” kata Syahrini.

Keinginannya itu diketahui oleh Raja Dangdut, Rhoma Irama. Raja Dangdut pun kemudian menanggapinya dengan positif atas keinginan Syahrini itu.

“Itu yang menarik dari dangdut. Saya rasa banyak penyanyi dangdut yang menguasai lagu pop, tapi sedikit penyanyi pop yang menguasai dangdut,” tutur Rhoma Irama.

Rhoma Irama juga sempat melihat langsung penampilan Syahrini ketika bernyanyi sebuah lagu berirama dangdut. Ketika ditanyakan apakah layak Syahrini menjadi penyanyi dangdut, dia menjawabnya singkat.

“Yah bisa, bisa,” ungkap Rhoma Irama.

Hotman Paris Akui Banyak Orang Ingin Numpang Eksis dengan Namanya

 

 

 

 

 

Celebstar.org – Kepopuleran nama pengacara Hotman Paris di panggung hiburan memang sudah tidak diragukan lagi. Bukan hanya dikenal menjadi pengacara kondang, tetapi pria kelahiran 20 Oktober 1959 ini sekarang aktif muncul di televisi sebagai presenter sebuah acara.

Sehingga tidak heran bila banyak orang yang ingin mendekati Hotman Paris supaya memperoleh ketenaran. Namun sayangnya, Hotman Paris tidak suka dengan pihak yang sengaja memakai namanya supaya dapat dikenal oleh masyarakat.

Diantaranya yakni mengenai kejadian kecelakaan yang melibatkan salah satu mobil mewah milik Hotman Paris di Tol Cipali. Menurutnya, terdapat salah satu pihak yang menggunakan cerita tersebut supaya dikenal banyak orang.

“Jangan bicara itu (insiden kecelakaan). I don’t like it. Karena itu ada orang yang mau numpang nama (tenar) gue. Kalau ada yang berani sama gue, samperin gue,” ungkap Hotman Paris di The Crowne Plaza, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018).

Hotman Paris mengatakan bahwa dia tidak mau memberikan uang sedikitpun terhadap pihak-pihak yang seperti itu.

Kuasa Hukum pribadi Syahrini ini meminta kepada publik supaya lebih memperhitungkan kualitas dibandingkan memakan mentah-mentah perkara rekayasa artis yang memang sengaja dibuat untuk popularitas.

“Jangan bahas detail. Banyak yang tanya soal kasusnya, kalau dia bikin perkara, nanti nama dia naik. Jangan sediakan panggung untuk dia. Jangan yang receh. Banyak orang nebeng nama gue, masyarakat yang menilai dari segi kualitas,” pungkasnya.

Ingin Melahirkan Normal, Poppy Bunga Lakukan Ini

 

 

 

 

Celebstar.org – Sebentar lagi artis cantik Poppy Bunga akan melahirkan anak keduanya. Berbeda dengan kelahiran anak pertamanya yang melalui persalinan sesar, Poppy Bunga kali ini berkeinginan untuk melahirkan dengan normal.

Poppy Bunga ingin mencoba pengalaman baru menjadi seorang ibu. Dirinya begitu antusias saat mendengar beragam pengalaman dari rekan-rekannya yang melahirkan secara normal.

“Pengin banget (normal). Aku pernah melahirkan sesar, memang enggak sakit sebenarnya. Tapi penyembuhannya sakit. Pas dengar cerita teman-teman gimana antusiasnya mereka melahirkan normal, pengalamannya itu yang beda, aku jadi pengin banget,” ungkap Poppy Bunga di Jakarta.

Oleh karena itu, Poppy Bunga telah mempersiapkan banyak hal. Bukan hanya mendengar cerita pengalaman dari orang-orang yang pernah bersalin secara normal, Poppy juga mencoba untuk menguatkan mental dirinya sendiri.

“Persiapan lebih ke mental saja sih. Soalnya waktu anak pertama kan sesar, aku sempat diinduksi 12 jam hingga akhirnya sesar. Nah, aku siapkan mental hadapi itu,” ujar Poppy Bunga.

Supaya dapat melatih pernapasan ketika melahirkan, Poppy Bunga mulai melakukan olahraga dengan rutin.

“Karena ini sudah masuk tujuh bulan, aku mungkin akan olahraga seperti yoga dan senam hamil. Terus juga perbanyak jalan pagi, minimal 15 menit setiap pagi,” jelasnya.

Habis Operasi Vaginoplasty, Nikita Mirzani Puasa Hubungan Intim dengan Suami

 

 

 

 

Celebstar.org – Nikita Mirzani telah kembali dengan aktivitasnya setelah melakukan operasi vaginoplasty atau pengencangan vagina. Terlihat terdapat perbedaan dari cara jalan dari artis cantik dan seksi ini.

“Sakit, jahitan semua. Sakit banget ini lebih dari ngelahirin sih vaginoplasty. Kalau pas operasinya sih biasa aja karena kan dianastesi tidur, cuma pas udahan anastesinya hilang, dua hari berasa (sakit) gitu di dalam ada jahitan,” ungkap Nikita Mirzani, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Lantaran masih terasa sangat sakit, Nikita Mirzani dan sang suami, Dipo Latief harus berpuasa dalam hubungan intim.

“Sakit shay, enggak boleh (berhubungan intim). Insya Allah sampai Lebaran,” ungkapnya sambil tertawa.

Merasa beruntung suaminya tidak keberatan. Menurut Nikita, hubungan mereka tidak hanya sekedar seks saja. Namun lantaran saling mencintai dan dapat saling bertukar pikiran satu sama lain. Nikita juga tidak mempermasalahkan bila harus berpuasa dalam berhubungan intim sampai lebaran.

“Enggak (protes) lah. Karena kan kita berdua cinta, sayang, bukan karena seks atau apa. Tapi karena memang kita klop bicaranya nyambung, bisa tukar pikiran gitu. Bukan cinta kita berlandaskan ininya enak, itunya enak bukan kan. Itu semuanya bonusnya aja. Lebih utamanya, dia bisa diajak ngomong, Niki bisa diajak ngomong sama dia. Bisa bertukar pikiran soal apapun. Jadi santai aja,” tuturnya.

“Sebulan, dua bulan ‘puasa’ enggak jadi masalah. Yang penting kan nanti udahannya kan euh ditunggu. Dia tuh sampai deg-degan gitu. Kelihatan dari ekspresinya. Dia sih mesem-mesem orangnya. Dia orangnya lebih ke yang ketawa-ketawa,” pungkasnya.

Dikatakan Kaya Sejak lahir, Nagita Slavina Tanggapi dengan Mengagumkan

 

 

 

 

Celebstar.org – Membahas mengenai selebritis yang kaya raya, salah satu nama yang terlintas dalam benak pastinya yaitu seorang Nagita Slavina. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini dikaruniai kehidupan serba mewah dan harta yang melimpah semenjak dilahirkan.

Hal itu karena ibunya, Rieta Amilia merupakan seorang pemilik rumah produksi. Sedangkan ayahnya, Gideon Tengker dulu populer menjadi gitaris band blues Drakhma pada era 80-an.

Bahkan suaminya sendiri, Raffi Ahmad mengakui bahwa istrinya memang lebih mapan dibandingkan dirinya. “Ya dia lebih mapanlah,” ungkap Raffi ketika diundang bersama Nagita Slavina dalam acara talk show yang dipandu oleh Hotman Paris.

“Ada-lah, Bang…. Jangan ngomong gitu … gue lebih mapan….” ungkap Nagita Slavina.

Raffi Ahmad terus menggoda istrinya dengan mengatakan Nagita Slavina sudah kaya raya semenjak lahir. Sedangkan dirinya membeli barang dengan menyicil.

“Kalau saya kan semuanya nyicil, Bang. Kalau Nagita kan sudah kaya dari lahir,” tutur Raffi.

“Bukan saya tapi Bang. Kalau dari lahir kan dikasih. Tapi bukan punya saya juga. Punya orangtua. Kalau punya aku sendiri mah seadanya, Bang,” kata Nagita menimpali.

Belum lama ini beredar kabar Nagita Slavina akan memperoleh warisan sebuah hotel mewah dari ibunya. Seperti diketahui, ibu Nagita Slavia belum lama mendirikan sebuah hotel di kawasan Bali.

“Bukan, mama punya hotel. Terus mama bilang, ‘Gi, kamu ke sana gih. Ke Bali. Lihat gih sana hotelnya’ gitu…” ucap Nagita.

Banyak netizen yang memberikan sanjungan mengetahui jawaban Nagita Slavina yang selalu merendahkan diri. “Udah cantik, pinter humble pulaakk.. love bgt deh mama gigi,” tulis @dw.widia.

“Kak Gigi mah juara, pakaian selalu sederhana tapi elegan dandanan selalu sederhana tapi elegan juga ,engak berlebihan,” tulis akun @tomas_hendrik.

Putuskan Berhijab, Pedangdut Ikke Nurjanah Belum Hapus Foto Tanpa Hijab

 

 

 

Celebstar.org – Semenjak kepulangannya dari tanah suci Makkah belum lama ini, pedangdut Ikke Nurjanah sudah mantap untuk berhijrah dengan mengenakan hijab sebagai penutup auratnya. Ikke Nurjanah mengatakan tengah berupaya memperdalam imannya sebagai seorang muslimah.

Ikke Nurjanah mengatakan ketakwaan seorang hamba kepada Allah dapat dicapai dengan proses yang panjang. Sebelum akhirnya mantap menutup aurat, pelantun “Terlena” itu sudah melewati beragam halangan. Kesiapan Ikke Nurjanah terjadi secara perlahan, namun pasti.

Pedangdut berusia 43 tahun itu bahkan pernah lepas pakai hijab lantaran alasan pekerjaan. Ikke Nurjanah juga mengatakan belum mau untuk menghapus foto lamanya yang masih terlihat auratnya. Baginya, kadar keimanan dirinya belum sampai menghilangkan jejak masa lalu di media sosial.

“Saya belum seekstrem itu (menghapus foto tanpa hijab di Instagram). Pemahaman saya tentang agama masih belajar. Yang paling saya utamakan hati saya dulu,” tutur Ikke Nurjanah di Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

“Hijab itu tidak menjadi penghalang kehidupan sosial ataupun bekerja,” imbuhnya.

Walaupun demikian, Ikke Nurjanah mengatakan sudah merasa nyaman dan ketergantungan dengan hijab yang dikenakan di kepalanya.

“Saya merasa lebih nyaman kalau saya menutup aurat saya di rambut ibaratnya. Jadi dari kenyamanan hati yang saya dapat, terus saya ngerasa kok kepala saja yang terbuka, baju saya tetap tertutup, tapi saya ngerasa telanjang semua, itu yang saya rasa,” pungkasnya.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya Tidak Hadir dalam Sidang Perceraiannya

 

 

 

 

Celebstar.org – Sidang perceraian pasangan Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya awalnya diagendakan pada hari Senin (23/4/2018). Tetapi, kedua belah pihak tidak dapat menghadiri persidangan dan hanya diwakili oleh pengacaranya masing-masing.

Roby Geisha diketahui tidah hadir pada persidangan lantaran berhalangan. Tetapi, pengacaranya, Previany Annisa Rellina tidak mau membeberkan alasan Roby Geisha tidak menghadiri sidang.

“Pokoknya berhalangan deh, minggu lalu enggak hadir juga kan,” ungkap Previany Annisa Rellina setelah persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Sementara dari pihak Cinta Ratu Nansya tidak dapat hadir lantaran alasan kesehatan. Padahal awalnya Cinta Ratu Nansya akan menghadiri sidang perceraiannya secara langsung.

“Kurang sehat, mohon doanya ajalah yang terbaik. Tadi baru dapat kabar katanya kurang sehat, sebenarnya mau datang cuma kalau dipaksain kan nggak bagus juga. Makanya diwakilin saja,” tutur pengacara Cinta Ratu Nansya, Khaerunnisa.

Agenda persidangan kali ini adalah replik yang merupakan jawaban dari agenda dupik sidang sebelumnya.

“Untuk agenda hari ini itu jawaban dari pihak pemohon ya, itu replik. Cuma ternyata hari ini jawabannya belum siap dari pihak pemohonnya. Jadi akan ditunda lagi minggu depan tanggal 7,” imbuhnya.

Begini Tanggapan Terry Putri Saat Ditanya Jodoh

 

 

 

Celebstar.org – Semenjak secara resmi bercerai dengan mantan suaminya pada bulan Februari 2012 lalu, Terry Putri tidak kunjung menanggalkan status jandanya. Padahal, presenter cantik itu seperti tidak membutuhkan apapun lagi selain pendamping hidup untuk selamanya.

Walaupun demikian, Terry Putri merasa tidak sedih atatupun merasa terpuruk. Statusnya yang menjadi seorang janda bukan menjadi sesuatu yang dipusingkan oleh Terry Putri.

Menanggapi mengenai jodoh, Terry Putri pun menanggapinya dengan santai.

“Ya biarin-lah, menikmati saja. Lebih baik sendiri dari pada ada, tapi enggak diperhatiin. Paling nikmati saja di meja makan sendiri,” ungkap Terry Putri di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018).

Tak ditampik, pertanyaan terkait jodoh sudah sering dihadapi oleh presenter cantik ini. Apalagi ketika dirinya mendatangi acara keluarga besar seperti saat hari raya misalnya.

“Paling yang PR kalau pas Lebaran, ketemu keluarga. Tahun lalu sendiri, sekarang juga masih sendiri. Itu jadi pertanyaan yang biasanya diwanti-wanti,” imbuhnya.

Kemudian, apakag Terry Putri sudah merasa bosan dengan pertanyaan terkait jodoh?

Rupanya, dirinya sudah tidak memusingkan mengenai pertanyaan tersebut. Tidak merasa tersinggung, wanita ini malah menjawabnya dengan enteng.

“Kalau aku ditanya (soal menikah), paling bilang saja, ‘sudah pernah’,” katanya.

Diberitakan Bangkrut, Ini Tanggapan Billy Syahputra

 

 

 

Celebstar.org – Adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra diketahui sudah menjual satu unit mobil miliknya. Mobil yang berwarna merah tersebut dijual oleh Billy Syahputra ditengah ramainya berita hubungan Billy dengan Hilda Savitri.

Dari hal tersebut banyak yang menghubungkan kedua hal tersebut. Billy Syahputra dinilai menjual mobil miliknya lantaran mengalami bangkrut.

Namun, Billy Syahputra tetap santai dalam menanggapi hal tersebut. Billy Syahputra tidak banyak mengomentari walaupun masyarakat menudingnya bangkrut.

“Ya sudah enggak apa-apa. Kalau misalkan memang dibilang Bang Billy bangkrut dan segala macam ya terima-terima saja enggak apa-apa,” ungkap Billy Syahputra di Gedung Trans, Mampang Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).

Billy Syahputra sangat menyadari terkait konsekueninya menjadi seorang publik figur. Berita-berita miring yang menerpa dirinya dan keluarga mau tidak mau memang harus dihadapi.

“Ya memang inilah perjalanan. Pasti ada saja pro dan kontra di kariernya Bang Billy. Karena kan memang Bang Billy harus pahami, ini sudah konsekuensinya Bang Billy sebagai publik figur di dunia entertainment,” katanya.

Dari pemikirannya itu, saat gosip sudah menjadi sebuah berita, maka dia pun harus bersiap menerimanya.

“Jadi ada pemberitaan-pemberitaan yang bilang Bang Billy bangkrut ya sudah terima-terima saja, memang kenapa?” Billy menegaskan.

1 2 3 7