Hamil Anak Pertama Setelah 11 Tahun Menikah, Siti Nurhaliza Pilih Istirahat Dari Dunia Hiburan

Celebstar.org – Mungkin saat ini Datuk Siti Nurhaliza, penyanyi asal Malaysia ini sedang menjadi wanita paling bahagia di dunia. Bagaimana tidak, setelah penantian panjangnya setelah 11 tahun pasca menjadi seorang isteri dari Datuk Seri Khalid akhirnya pelantun lagu Nirmala ini telah mengandung anak pertamanya. Berita bahagia ini disampaikannyaa melalu akun media sosialnya sendiri.

“Alhamdulillah, moga Allah mempermudahkan segalanya dan saya bersyukur segalanya berjalan lancar pada malam ini. Terima kasih di atas doa-doa anda selama ini dan Alhamdulillah, Dimakbulkan Allah pada tahun ke 11 perkahwinan kami,” tulis Siti.

Sebelumnya, Siti sempat menyembunyikan berita bahagia ini dari sorotan publik. Baru saat ini, saat kehamilannya sudah mencapai 4 bulan akhirnya ia mengumumkan berita kehamilannya ini kepada para fansnya. Karena ini anak pertamanya, jadi penyanyi tersebut memilih untuk menjaga kehamilannya dengan sebaaik-baiknya dengan break dari dunia panggung.

“Semoga dengan penjelasan saya ini, segala tanda tanya dan desas-desus selama ini telah terjawab karena saya memutuskan untuk berehat disebabkan oleh kehamilan sulung ini,” ujarnya.

Penyanyi yang saat ini telah go Internasional ini memang telah menjalin janji suci pernikahan dengan pasangannya sejak tahun 2006 yang lalu. Namun, mereka belum juga diberi momongan sampai akhirnya 2017 ini Siti hamil untuyk pertama kalinya.

Pemotretan Bersama Orangutan Jadi Kontroversi, Ini Komentar Luna Maya

Celebstar.org – Selebriti cantik asal Bali, Luna Maya menanggapi mengenai banyaknya yang berkomentar miring mengenai foto yang memunculkan dirinya bersama orangutan yang mana banyak dianggap telah mengeksploitasi binatang yang dilindungi tersebut. Menurut Luna, ia tak tahu menau mengenai konsep pemotretan yang akan dilakukan. Yang ia tahu, bahwa pemotretan tersebut akan dilakukan di sebuah kebun binatang di Bali.

“Aku enggak tahu konsepnya akan foto dengan orangutan. Aku tahunya, kami foto di Bali Zoo,” kata Luna, saat ditemui di MD Place, Jakarta Selatan, Jumat, 6 Oktober 2017.

Lebih lanjut, wanita yang sempat menjalin hubungan dengan Ariel Noah tersebut menyampaikan bahwa ia hanya melakukannnya dengan profesional. Lebih dari itu, ia meyakini bahwa segala perizinan telah dilakukan.

“Aku nyampe di situ, baru foto ketiga yang terakhir memang orangutan datang terus ya udah dalam kepala aku, ini kan fotonya di zoo dan Ini juga bukan majalah abal-abal yang enggak jelas, pasti sudah ada kerja sama dan koordinasi yang benar. Jadi, aku sih sebagai model ya profesional aja,” katanya.

Pemotretan tersebut sejatinya akan digunakan sebagai sampul pada sebuah Majalah, namun ternyata Organisasi Borneo Orangutan Survival (BOS) Foundation menganggap pemotretan tersebut sebagai tindakan eksploitasi.

“Tidak selayaknya orangutan diperlakukan seperti ini, dipromosikan sebagai hewan peliharaan, atau mainan,” protes BOS Foundation melalui Instagram dan menautkan akun Luna Maya.

Sang Istri Melahirkan Anak Pertama, Beginilah Perasaan Mario Irwinsyah, Suami Dari Ratu Anandita

Celebstar.org – Rasa bahagia saat ini sedang dirasakan oleh Ratu Anandita, seorang aktris cantik dari Indonesia yang mana pada hari Jumat lalu telah berhasil menjalani persalinan anak pertamanya hasil pernikahannya dengan Mario Irwinsyah.

Hal ini membuat Mario Irwinsyah menyampaikan ucapan syukurnya yang besar kepada Tuhan. Dengan lahirnya anak pertamanya, Mario berharap bahwa dirinya dapat menjadi ayah yang baik untuk sang anak.

“I’m officially a daaaaddd!! MasyaAllah, Alhamdulillah, Subhanallah, Astagfirullah, semua rasanya campur aduque!! Yang jelas rasanya LEMES DENGKUL. Ya Allah tolong bimbing hamba agar bisa jadi bapak dan imam yang baik. I Love Youuuu @ratu_anandita,” tulis Mario Irwinsyah di Instagram.

Ternyata, sebelum anak mereka lahir, masangan suami istri tersebut telah mempersiapkan segala keperliuannya sejak awal, seperti halnya kamar khusus sang anak nanti.

“Alhamdulillah lengkap sehat selamat. Jazakumullah khayr untuk temen temen yang mendoakan,” kata Ratu Anandita.

Dengan hadirnya sang buah hati, pastinya akan membuat pasangan yang menikah pada dua tahun yang lalu tersebut merasa sangat bahagia.

Sang Kakak Belum Nikah, Ge Pamungkas Tak Dapat Pastikan Kapan Ia Dan Kekasihnya Menikah

Celebstar.org – Salah satu komika di Indonesia yakni Ge Pamungkas, kabarnya telah serius untuk mempersunting kekasihnya yakni Angie Ang. Sayangnya pernikahan tersebut belum juga dilangsungkan karena dalam keluarganya, ia masih memiliki kakak yang belum menikah.

“Itu sih iya sih, maksudnya gue, kakak gue juga pengen nikah. Jadi gue yang kaya emang kebetulan aja,” kata Ge di gedung Veteran RI, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Terkait denganhal tersebut, Ge mengaku bahwa dirinya tak mau mendahului kakaknya yang belum menikah. Untuk itu, saat ii ia mengalihkaan keinginannya untuk menikah dengan fokus pada studinya.

“Nggak, maksudnya ada kakak gue yang lagi sekolah dan dia belum nikah. Jadi yaudah gue entar dulu aja deh. Lagian juga masih ada kakak juga, gitu maksud gue,” tambah Ge Pamungkas.

“Bukannya gara-gara kakak terus gue jadi nggak, gitu nggak,” timpalnya tertawa.

Disisi lain, Ge juga mengaku bahwa antara dirinya dan sang kekasih belum ada pembicaraan yang mengarah ke jenjang pernikahan. Untuk itu dirinya belum dapat memastikan bahwa kapan dia akan menikah dengan kekasihnya yang bernama Angie Ang tersebut.

“Belum tahu sih kapan, yang tahu gitu-gitu cuma Allah sih. Gue tuh takut kayak orang-orang udah nikah gitu, terus punya anak. Pas ditanya, ‘kapan punya anak?’, nggak entar aja pas umur 30 tahun. Wah, kayak Yaudah deh gua maunya nikah tuh pas Allah menghendaki aja,” pungkasnya.

Harapan Mikha Tambayong Di Usia 23 Tahun

Celebstar.org – Aktris cantik yang juga melebarkan sayap ke dunia tarik suara yakni Mikha Tambayong di usianya yang saat ini telah menginjak 23 tahun, mengungkapkan bahwa dirinya ingin bisa lebih tidak bergantung lagi kepada orang tuanya. Namun, meski demikian dara bertubuh tinggi tersebut menyebutkan bahwa dirinya masih belum kepikiran untuk menikah.

“Maksudnya nggak pengen dibiayain lagi. Jadi ini pure usahaku sendiri dan tim Bebop management,” jelas Mikha ditemui dalam perayaan ulangtahun dan pembukaan Bebop Food Studio miliknya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).

Mikha menyebutkan bahwa ia sedang berbisnis kuliner, yakni dengan memberikan konsep lestaurant kepada studio musik yang ada. Selain itu, wanita itu juga menyampaikan bahwa saat ini ia sedang disibukkan dengan syuting film. Untuk itu dia belum terlalu memikirkan untuk segera menikah.

“Ya masih jauh, usia aku masih 23, banyak dari segi karier, pendidikan. Jadi sekarang masih aku kejar step by step lah,” ungkapnya.

“Rencananya mau lanjutin pendidikan. Karier lah, masih fokus sama karier, sekolah udah selesai, sekarang fokus karier aja,” tegas Mikha.

Kembali menegaskan, bahwa sekarang yaang sedang difokuskan oleh Mikha adalah soal karier dan masa depannya. Ia juga berniat untuk kembali melanjutkan pendidikannya. Mengenai hal ini, ia menyebutkan bahwa ia akan kembali mengambil jurusan Hukum.

Meski Diundang, Chelsea Olivia Tidak Hadir Dalam Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Kenapa?

Celebstar.org – Artis cantik Chelsea Olivia terpaksa tidak dapat menghadiri pernikahan dari salah seorang rekan satu grupnya dalam BBB (Bukan Bintang Biasa) yakni Laudya Cynthia Bella yang dihelat pada 8 September 2017 lalu.

Padahal, menurut pengakuan dari Chelsea, ia di undang untuk hadir dalam acara pernikahan tersebut. Tapi kok nggak dateng ya? memangnya kenapa? Berikut adalah alasan dari Chelsea Olivia!

“Karena berbarengan dengan Natusha (anak Chelsea Olivia) ulang tahun. Jadi enggak keburu kalau ke sana (pernikahan Laudya Cynthia Bella),” kata Chelsea Olivia saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Seperti yang sempat disampaikan oleh Chelsea, bahwa dirinya memang tidak menghadiri pernikahan dari salah satu sahabatnya tersebut. Namun, meskipun begitu, Chelsea Olivia tetap mendoakan yang terbaik bagi sahabatnya tersebut. Ia sangat berharap acara pernikahan dari aktris yang kini memutuskan untuk berhijab tersebut juga berjalan lancar.

“Didoain sajalah pokoknya. Doanya selalu yang terbaik untuk Bella, semoga acara dan pernikahannya juga lancar,” Chelsea Olivia mengakhiri.

Rina Nose Siap Nikah Dengan Pasangan Barunya?

Celebstar.org – Romansa berbunga-bunga nampaknya saat ini memang sedang dirasakan oleh presenter yang juga merupakan komedian Rina Nose. Usai jalinan asmaranya harus kandas dengan salah seorang pria Brunei yakni Fakhrul Razi, nampaknya wanita tersebut sekarang sudah bisa move on. Bahkan dirinya saat ini dikabarkan telah memiliki tambatan hati baru. Namun sayang, Rina belum mau mengumbar kisah cintanya tersebut.

“Pokoknya saya nggak mau ngomong itu (soal pacar), nanti ribut-ribut mendingan tunggu tanggal mainnya saja. Pokoknya saya jatuh cinta,” ujar Rina Nose sambil tertawa saat dikonfirmasi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, terlepas dingan dirinya yang tidak menginginkan kisah cinta kali ini di ekspos ke media, wanita kelahiran bandung tersebut mengatakan bahwa saat ini hubungannya dengan pria terbarunya sudah cukup serius.

“Ada deh, pokoknya ada deh. Ya kite mah nggak taulah. Kalo keinginan iya harus diyakini saya akan dapat yang terbaik. Yang benar dan yang terakhir,” tuturnya.

Rina juga hanya mengamini saat disinggung mengenai hubungannya kali ini untuk di bawa ke jenjang yang lebih jauh, yakni menuku ke pelaminan.

“Pokoknya ntar tau-tau saya hamidun (hamil), udah gitu saja. Ya maksudnya begitu, ya pokoknya tau-tau (nikah). Pokoknya gitu deh, aminin saja, doain saja,” pinta Rina Nose.

Anak Tersangkut Kasus Narkoba, Jeremy Thomas: Ini Ujian

Celebstar.org – Kasus narkoba saat ini sedang menjerat salah satu anak dari Jeremy Thomas, yakni Axel Matthew Thomas. Namun, disaat anandanya sedang tertimpa musibah, Jeremy, sebagai sang ayah selalu memberikan dukungan yang luar biasa terhadap anaknya tersebut.

Dalam suatu waktu saat di wawancarai, Jeremy menyampaikan bahwa tidaklah mudah untuk menjadi seorang ayah

“Menjadi ayah itu tidak mudah, karena ayah adalah contoh bagi keluarga dan anak-anak. Orangtua mencintai putranya dan tentu setiap orangtua ingin melihat anak-anak atau putranya berhasil dalam arti positif,” papar Jeremy.

“Dari lahir sampai sampai remaja orangtua di dunia ini mau yang terbaik buat putranya, membimbing, menjaga, mengedukasi, mengajarkan moral, memberi fondasi yang baik, mengajak ibadah,” lanjutnya.

Jeremy jugamenyampaikan bahwa anak merupakan sebuah investasi, jadi ia selalu memberikan pendidikan yang layak untuk para anak-anaknya. Namun berkaitan dengan kasus yang saat ini sedang menimpa Axel, ia memilih menganggapnya sebagai un=jian.

“Bukan rumah, mobil, atau benda mati lainnya. Tapi, moral anak, kesehatan, social values, moral keluarga,” ungkapnya.

“Semoga pesan ini bermakna bagi ayah-ayah lainya. Bahwa menjadi ayah, papa, daddy itu tidak mudah. Tapi cinta ayah akan selalu hidup buat anak-anaknya,” tutup Jeremy Thomas.

Yups, intinya kasih sayang orang tua terhadap anaknya takan pernah habis meski sebesar apapun kesalahan yang dilakukan seorang anak.

Hamil, Istri Sammy Simorangkir Tak Ingin Ungkapkan Kabar Bahagia Ini

Celebstar.org – Pasangan selebriti Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw yang menikah pada bulan Juli lalu saat ini sedang berbunga-bunga karena kabarnya, sang istri yakni Viviane Tjeuw sedang mengandung anak pertama mereka.

“Minta doanya saja, masih muda banget ya. Masih mudalah Ya,” kata Sammy saat ditemui usai mengisi program siaran Dagienkz Vena in Motion: Selebrasi 17-an di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (17/8/2017).

Kabar bahagia tersebut sebenarnya masih disembunyikan oleh Viviane karena takut pamali.”Sebenarnya kita enggak mau ngomong karena kalau orang Jawa bilang masih pamali gitu kan,” ungkap Viviane.

“Karena masih diperiksa itu janinnya masih belum ada. Masih embrio kalau kata dokter. Jadi sebenarnya kita mau ngomong, mau cerita jadi agak takut gitu lho,” imbuhnya.

Apalagi, wanita tersebut kabarnya dalam kehamilan ini sempat mengalami flek, untuk itu dirinya mengharapkan doa dari semua orang supaya kondisinya dan calon bayinya akan selalu dalam kondisi yang baik. Aamiin…

 

Ucapan Selamat Ulang Tahun Ayu Tingting Untuk Rafathar Mengandung Maksud Terselubung?

Celebstar.org – Rafathar Malik Ahmad, anak dari pembawa acara yang kini lagi hits, yakni Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina merayakan hari jadinya yang ke dua tahun. Terkait hal tersebut, tentunya berbagai kalangan mulai dari penggemar ingga rekan artis yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada balita tersebut.

Salah satu orang dari kalangan artis yang turut memberikan ucapan selamat kepada Rafathar adalah datang dari Ayu Tingting, penyanyi dangdut yang beberapa aktu yang lalu heboh diberitakan mengenai hubungannya dengan ayah dari Rafathar yakni Raffi Ahmad. Ucapan dari Ayu, ia sampaikan melakui akun instagramnya degan mencantumkan foto dari Rafathar yang diuduk bersebelahan dengan Bilqis, anak dari Ayu Tingting.

“Happy birthday Rafathar Malik Ahmad semoga panjang umur, sehat selalu, byk rezeki, pinter, jd anak kebanggaan mama dan papa @raffinagita1717 n apa yg dcita”kan tercapai nak amin,” tulis Ayu Ting Ting, Selasa (15/8/2017).

Sayangnya, dalam postingan tersebut banyak netizen yang menaanggapi postingan tersebut dengan komentar miring dan menyakitkan. Sebagian dari mereka banyak yang menilai bahwa ada maksud lain dari Ayu Tingting memposting foto tersebut. Bagaimanahah komentar dari para netizen?

“Ada maksud terselubungkah ini ngucapin begini?,” tanya salah satu netizen.

“Maksudnya apaan neeeeehhh ngucapin gitu? ngarep diundang ya ke ultahnya nanti,” lanjut netizen lainnya.

“Nggak posting yang kayak foto aa Raffi juga neeeh kak Ayu,” terang netizen lagi.

1 2