Tampil Gemilang di Piala Dunia, Ini Pujian Martinez Untuk Lukaku

cambodialeague.com – Timnas Belgia sukses mengunci gelar juara ke ketiga pada gelaran Piala Dunia 2018 Rusia setelah berhasil mengalahkan Inggris. Kemenangan ini tentu bisa meredakan rasa kecewa setelah gagal di semifinal.

Dalam semua pertandingan yang dijalani Belgia ada beberapa pemain yang selalu menjadi sorotan seperti Eden Hazard dan Romelu Lukaku. Kedua pemain tersebut memang menunjukan performa yang baik di gelaran Piala Dunia 2018.

Roberto Martinez selaku pelatih Timnas Belgia bahkan memberikan pujian untuk Romelu Lukaku yang tampil dengan gemilang. Ia juga mengatakan jika Manchester United beruntung memiliki Lukaku.

Lukaku sendiri telah mengoleksi empat gol pada Piala Dunia 2018 ini. Semua gol yang dicetak Lukaku terjadi pada dua laga perdana di penyisihan grup. Kendati begitu, Martinez mengaku tetap puas dengan penampilan Lukaku.

“Saya pikir Lukaku memiliki turnamen fantastis. Saya senang dengan kontribusinya, kontribusinya lebih dari sekedar mencetak gol. Saya menghargai mental Lukaku, dia adalah pemenang, saya tidak berpikir dia memiliki kekhawatiran tentang bermain di pertandingan besar. Dia nomor sembilan sempurna bagi kami,” ucap Martinez seperti dilansir Soccerway.

“Kekuatannya, kemampuannya mencetak gol dan memojokkan para pemain bertahan, saya tidak bisa lebih bahagia dengan apa yang telah dilakukannya.” imbuhnya.

“Dia tidak memulai turnamen untuk menjadi pencetak gol terbanyak, dia tidak datang ke sini untuk dirinya sendiri, dia datang ke sini untuk membantu tim dan itu adalah tanda nyata kematangannya dan dia punya salah satu masa depan paling cerah di sepak bola Belgia pada usia muda.” Martinez menambahkan.

“Dia telah melakukan sangat baik untuk berada di starting line-up melawan Inggris. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit melawan Prancis (di semifinal), dia memiliki beberapa benturan dan membawa sedikit kesakitan, tetapi dia ingin menjadi bagian dari tim dan membantu,” tutup Martinez.

Dapatkan Update Terbaru Seputar Bola hanya di: cambodialeague.com

Hebohkan Publik, Ini Klarifikasi Tentang Penculikan Anak Sheila Marcia

 

 

 

 

Celebstar.org – Berita dugaan penculikan terhadap anak dari Sheila Marcia tiba-tiba menjadi pembahasan yang cukup panjang di media sosial. Beritanya, kedua anak Sheila Marcia, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano diculik.

Beragam pernyataan bermunculan, termasuk berita dua anak Sheila Marcia rupanya hanya dibawa oleh ayahnya, Kiki Mirano.

Mengomentari hal tersebut, sahabat yang juga menjadi manajer Sheila Marcia, Erie juga belum dapat memastikan banyak hal.

“Kalau bicara dibawa kabur atau diculiknya itu aku enggak bisa ngomong. Itu kan bapaknya juga sih ya. Jadi belum bisa kasih keterangan,” kata Erie.

Diantara ketidakjelasan berita tersebut, akhirnya Sheila Marcia membuat sebuah pernyataan resmi lewat akun Instagram pribadinya. Sheila Marcia mengatakan bahwa kedua anaknya dalam keadaan yang aman dan tengah bersama mantan suaminya, Kiki Mirano.

“Klarifikasi!! mohon maaf atas kepanikan seorang ibu yg wa nya di blok dan sudah pernah ketemu saat saya cari di jogja namun dibawa lari lewat sungai, dari situ kepanikan dan kata penculikan muncul di benak saya,” tulisnya dalam keterangan Instastory nya.

Pada kesempatan tersebut, Sheila Marcia juga memberikan kepastian dirinya telah berkomunikasi dengan mantan suaminya dengan baik.

“Namun sekarang sdh ada komunikasi yg baik dng kiki dan mendapatkan solusi terbaik utk hal pengasuhan anak2 – demikian saya sheila marcia joseph mengklarifikasi atas berita “penculikan” yg sudah tersebar .. terimakasih,” tambahnya.

Pernikahannya Tak Direstui, Eza Gionino Kabur dari Rumah?

 

 

 

 

Celebstar.org – Eza Gionino melarikan diri dari rumahnya. Hal tersebut dipicu lantaran orang tuanya yang tidak merestui keinginan Eza Gionino untuk menikahi kekasihnya, Meiza Aulia Coritha (Eca). Padahal, Eza Gionino telah mendaftarkan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, dan akan berlangsung pada tanggal 6 Juli 2018.

Menurut ibunya, Ruch Gaya, dia tidak mengetahui rencana pernikahan yang akan diadakan oleh putranya itu. Bahkan dia menetahui niat putranya untuk menikah bukan dari putranya sendiri, tetapi dari orang lain.

“Dengar dari kakaknya itu juga tau dari @lambe_turah (akun gosip),” tutur Ruch Gaya.

Ruch Gaya juga merasa tidak pernah menemani anaknya untuk melamar Eca. Karena semenjak mengenal kekasih anaknya itu, dirinya merasa sudah tidak menyukai.

“Tante tidak pernah merasa melamar dan tidak ada izin. Tante kurang cocok dengan pribadinya (Eca), gitu saja,” ungkap Ruch Gaya.

Karena tidak direstui, Eza Gionino memutuskan untuk kebur dari rumahnya. Ibundanya mengatakan anaknya pergi dari rumah semenjak bulan Ramadhan kematin. Dan sampai sekarang belum berkomunikasi kembali antara ibu dan anak itu. “Kabur sejak 14 Mei, pas puasa. Enggak pernah ketemu dan enggak pernah pulang sampai sekarang,” tandasnya.

Siti Badriah geli Nyanyikan Lagu “Lagi Syantik” Miliknya

 

 

 

 

Celebstar.org – Akhir-akhir ini Siti Badriah menjadi pusat perhatian lantaran lagu barunya yang berjudul “Lagi Syantik”. Lagu yang diciptakan oleh Yogi RPH ini dinikmati oleh semua kalangan masyarakat Indonesia bukan hanya penikmat lagu dangdut saja.

Bahkan dalam jangka waktu tiga bulan, lagu “Lagi Syantik” telah dilihat melebihi 170 juta viewers di YouTube. Ditambah lagi, lagu itu juga sering dinyanyikan oleh para penggemar aplikasi Tik Tok.

Banyak yang mengira lagu yang dinyanyikan oleh pedangdut Siti Badriah terinspirasi dari Syahrini. Telah diketahui, kata ‘Syantik’ merupakan salah satu jargon populer Syahrini setelah ‘Sesuatu’.

Tetapi Siti Badriah dan Yogi mengaku bila lagu tersebut diinspirasi dari seorang selebgram Mimi Peri. “Kalau untuk syantik ada beberapa akun socmed yang aku ikutin. Itu salah satunya Mimi Peri, dia suka pakai kata syantik,” ungkap Yogi.

Selain viral dengan waktu yang cepat, rupanya pembuatan lagu “Lagi Syantik” berlangsung dnegan wkatu yang cepat. Yogi mengatakan hanya memerlukan waktu selama satu jam untuk pembuatan lirik lagunya.

“Kalau bikin liriknya, notasinya itu satu jam. Terus bikin musiknya itu bareng DJ Donal itu sekitar empat jam,” ungkap Yogi.

Bagi Siti Badriah lagu ini dirasa berbeda dengan lagu lain miliknya. Dia mengaku merasa geli saat harus melafalkan ‘Syantik’ dengan nada yang cukup manja.

“Karena ada ‘Syantik’, aku sebenarnya pas lagi rekaman pun geli, ketawa. Geli sendiri. Tapi Mas Yogi arahin supaya dibikin lebih manja lagi,” kata Siti Badriah.

sama halnya dengan Yogi yang merasa geli ketika menulis lirik lagu “Lagi Syantik”. Namun, menurutnya kagu itu terdengar pas saat dibuat lebih lebay.

“Saya waktu nulis liriknya juga geli sendiri juga sama liriknya. Cuman waktu take, kalau setengah-setengah nanti nanggung, udah jadiin lebay sekalian,” kata Yogi.

Pulang Liburan dari Australia, Ini Oleh-Oleh Billy Syahputra

 

 

 

 

Celebstar.org – Adik Alm. Olga Syahputra, Billy Syahputra dengan kekasihnya Hilda Vitria baru saja menikmati waktu liburan bersama. Mereka memilih menghabiskan liburan mereka di Australia selama sembilan hari.

Billy Syahputra juga membawa buah tangan ketika pulang dari Negeri Kanguru itu. Namun, ukan berbentuk makanan atau benda yang menjadi khas negara itu seperti kebanyakan orang tetapi melainkan kerokan.

Billy Syahputra menceritakan dirinya sempat mengalami demam karena pergantian cuaca Australia ke Indonesia.

“Gua punya oleh-oleh pulang dari salju, kerokan. Gua dikerokin sama Hilda di belakang itu buset merah banget, bukan merah lagi, biru kali. Mungkin orang kampung ngeliat salju dingin, terus tiba-tiba demam panas dingin. Perbedaan cuaca tiba-tiba gitu di Indonesia, cuacanya agak sedikit panas, di sana dingin banget terus ya sudah tepar langsung gitu,” katanya.

Selain itu, Billu mengatakan liburannya kali ini bukan hanya jalan-jalan dan shoping saja. Dia juga memperoleh kesempatan untuk mengunjungio sejumlah daerah terpencil di Australia.

“Liburan ke Australia, refreshing, jalan-jalan ke semua kota-kota terpencil di Sidney khususnya. Dari kota Sidney kita jalan lagi naik mobil, perjalanan tujuh jam ke salah satu tempat snowy mountain. Jadi Alhamdulillah kita jalan-jalan ke tempat yang view-nya bagus-bagus. Kita foto-foto di sana,” ujarnya.

Tidak hanya bersama kekasihnya saja, mereka juga mengajak sejumlah orang ketika berlibur di Australia. Mereka secara kompak mengaku selama disana tidak memiliki banyak kesempatan untuk beromantis berdua.

“Kita sih di sana rame malah seru-seruan. Aku sama Billy kan kita susah untuk romantis. kita berangkat dari sini aja berdua, tapi kalau sudah di sana ramean,” kata Hilda Vitria.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria mengatakan mereka kompak memilih Sidney karena memang ingin menyaksikan salju meskipun tengah musim panas. Bukan hanya itu, mereka ingin berkunjung ke tempat keluarga yang ada disana.

“Kami ingin sama-sama ke Australia, kebetulan di sana juga ada Cici aku dan tante dan om-nya Billy, cocok jadinya. Kebetulan di sana ada momen yang bagus ya, ada salju,” pungkasnya.