Ringgo Agus Rahman Ingin Tinggal di Pulau Dewata

 

 

 

 

Celebstar.org – Ringgo Agus Rahman dan istrinya Sabai Morscheck memang sering mengunjungi Pulau Bali. Lantaran pulau yang merupakan destinasi favorit untuk menghabiskan waktu liburan itu adalah tempat tinggal mertua Ringgo Agus Rahman. Disana juga merupakan tempat istrinya dibesarkan.

Karena seringnya berkunjung kesana, Ringgo Agus Rahman merencanakan untuk menetap di Pulau Bali dan meninggalkan Jakarta.

“Ada keinginnan untuk pindah ke sana,” kata Ringgo Agus Rahman di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Ringgo ingin menetap di Bali lantaran ingin lebih dekat dengan mertuanya. Apalagi anaknya merupakan cucu satu-satunya dari keluarga Morscheck. Tidak hanya itu, mertuanya sangat menyayangi cucunya dan tidak mau jauh dari Bjorka Dieter Morscheck.

“Kepikiran tinggal di sana ada karena mertua yang lebih senang cucunya dekat dengan dia. Jadi mudah-mudahan aja, gue bisa pindah ke sana,” tutur Ringgo.

Untuk merealisasikan keinginannya, Ringgo juga berusaha untuk mencari informasi mengenai harga tanah di Bali. Dan dia cukup tercengang lantaran harganya yang cukup tinggi.

“Kemarin sudah nanya-nanya harga tanah di sana tapi harganya belum masuk (budget). Kenapa tanah itu mahal ya. Nggak ada yang cicilan nol persen, ya ternyata jadi aduh berat juga,” katanya.

Ringgo mengharapkan keinginannya dapat segera terealisasikan. Dimanapun tempat tanah di Bali yang didapatnya, dia akan menerima asalkan cocok dengan kantongnya.

“Di mana aja lah gue pasrah, yang penting bisa dibeli,” pungkasnya.

Kisah Ruben Onsu saat Liburan Bersama Keluarga Ke Eropa

 

 

 

 

Celebstar.org – Ruben Onsu bersama keluarga kecilnya baru saja melakukan traveling keliling Eropa, termasuk Prancis dan Belanda. Keasyikan mereka menghabiskan libur Lebaran di Eropa sempat diposting Ruben Onsu dalam akun Instagram pribadinya.

Bagi Ruben dan keluarganya, ini bukan pertama kalinya dia berada di Amsterdam, Belanda, dan Prancis. Tetapi, berbeda dengan liburan sebelumnya, kali ini Ruben merasa kerepotan dengan barang bawaannya.

Karena banyaknya barang yang dibawa, Ruben Onsu mengatakan harus fokus supaya barang miliknya tidak hilang di kereta.

“Paling susah waktu pindah dari Amsterdam ke Paris, kan gue naik kereta. Selang 15 menit gue pindah dan enggak bisa meleng,” kata Ruben Onsu, di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

Untungnya, Ruben Onsu membawa koper tidak melebihi kapasitas yang telah ditentukan oleh pihak kereta api. Walaupun demikian, tetap saja dia merasa kesusahan membawa banyak koper ketika liburan.

“Satu gerbong itu cuma bisa enam koper. Satu gerbong ada 24 orang dengan enam koper, jadi satu orang bawa dua. Nah gue bawa kopernya satu orang tiga, ” imbuhnya.

Ruben mengatakan mulanya koper yang dibawanya tidak sebanyak itu, tetapi lantaran barang belanjaan anaknya, sehingga mau tidak mau barang bawaannya harus bertambah banyak.

“Thalia lihat tempat boneka harus dibeli. Gue berangkat empat koper, pulang enam koper. Dan itu mainan Thalia semua,” tuturnya.

Nia Ramadhani Siapkan Baju Seragam untuk Lebaran

 

 

 

 

Celebstar.org – Istri dari Anindra Ardiansyah Bakrie, Nia Ramadhani telah mulai menyiapkan semua keperluan untuk menyambut Hari Kemengan umat islam.

Seperti Lebaran di tahun sebelumnya, Nia Ramadhani telah mempersiapkan baju couple yang akan di pakai oleh suami serta anak-anaknya.

“Aku sih sudah mempersiapkan baju lebaran seragam gitu,” ungkap Nia Ramadhani di Jakarta, belum lama ini.

Nia Ramadhani mengatakan bahwa seragam akan ikut memeriahkan kebahagiaan bersilaturahmu dengan keluarga dan kerabat di momen Idhul Fitri nanti.

Sementara untuk desain pakaian yang akan dikenakan, Nia Ramadhani mencari referensi dari internet. Walaupun anak serta suaminya tidak tahu bagaimana rancangan baju Lebarannya, tetapi Nia Ramadhani yakin keluarganya akan menyukainya.

“Suami dan anak ya harus sesuai sama pilihan aku. Apa yang mama-nya mau harus ikut,” katanya sambil tertawa.

pengalaman memilih seragam Lebaran yang dikenakan tahun lalu, menyebabkan Nia Ramadhani lebih percaya diri untuk memoles keluarganya dengan pakaian baru sesuai keinginannya.

“Mereka pasti suka karena kan aku yang tiap tahun yang pilihin (seragam Lebaran). Aku yang siapin,” pungkasnya.

Ayu Ting Ting Dapat Perlakuan Khusus Dalam Film Milik Raffi Ahmad

 

 

 

 

Celebstar.org – Memerankan sebagai tokoh utama dalam film pertamanya, Ayu Ting Ting mengaku sangat bahagia. Karena dia mengatakan hal tersebut adalah cita-citanya sejak lama.

Dipilih menjadi pemeran tokoh utama dalam film yang diproduksi oleh Raffi Ahmad, menyebabkan Ayu Ting Ting meminta banyak pengertian lebih untuk pekerjaannya yang lain.

Dia mengatakan ketika menerima tawaran untuk film tersebut, Ayu Ting Ting meminta sejumlah hal yang harus dipenuhi oleh Raffi Ahmad sebagai produser.

“Yang pertama saya minta mereka harus mengikuti dan mengerti jadwal saya. Bagaimana pun sebelum ada film saya sudah punya jadwal-jadwal ini. Jadi kalau bisa saling ngerti aja,” ungkap Ayu Ting Ting di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018).

Melakukan syuting serta datang dalam acara siaran langsung di banyak acara, Ayu Ting Ting merasa kewalahan. Dia harus rela bolak-balik ke lokasi syuting dan tempat lain secara terus menerus.

“Kalau dibilang kewalahan ya iya. Karena saya habis live ke lokasi syuting, terus balik lagi ke live. Jadi emang menguras tenaga sih pasti,” ucapnya.

Lantaran jadwal aktivitasnya yang padat dalam kesehariannya, Ayu Ting Ting juga kerap mengalami kesulitan untuk mempertahankan karakter tokoh yang diperankannya dalam film tersebut.

Ayu Ting Ting mengaku sangat berhati-hati dalam memerankan perannya sebagai Mona dalam Dimsum Martabak. Perbedaan sifatnya dengan tokoh yang diperankannya menyebabkan Ayu Ting Ting dijaga keras oleh sang sutradara, Fajar Bustomi.

“Jadi saya kan kalau di luar orangnya cuawakan (cablak), ya karena saya kan ada disebuah acara komedi. Apalagi saya juga identik dengan cablaknya. Cuma saat saya di film memang harus keluar dari karakter itu, dan harus menjadi Mona, itu yang dijaga sama sutradara saya,” pungkasnya.

Buah Hati Makin Populer, Ayudia Bing Slamet Semakin Khawatir

 

 

 

 

Celebstar.org – Anak dari pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, Dia Sekala Bumi memang tampak sangat menggemaskan. Tingkahnya yang lucu banyak yang menjadi jatuh hati padanya.

Suhingga, Sekala—panggilan Dia Sekala Bumi—pastinya menjadi banyak penggemar. Dan saking populernya buah hatinya itu, ternyata menyebabkan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion malah semakin khawatir.

Ayudia Bing Slamet mengatakan bahwa dia mempunyai ketakutan mengenai tingkat kejahatan anak yang semakin banyak.

“Kalau takut sih ya takut Mas, cuma kan kita sama dia terus nih umur segini nih jadi kaya ya sebisa mungkin bener-bener berdua ngurusinnya juga,” ungkap Ayudia Bing Slamet di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018).

Bukan hanya itu, Ayudia Bing Slamet berusaha untuk selalu mengantisipasi semua kemungkinan. “Terus kalau misalkan ke mana-mana sebisa mungkin kita yang menyiapkan. Jadi kalau untuk kejahatan ya mudah-mudahan lah (jangan). Tergantung kita bagaimana antisipasinya,” tuturnya.

Diantaranya yakni pasangan ini sepakat untuk tidak membuat akun media sosial apapun bagi buah hatinya. Tidak seperti artis lain yang membuat akun media sosial bagi anaknya.

“Enggak (dibuatkan akun media sosial), enggak apa-apa, enggak perlu aja kan masih kecil. Belum diperlukan lah,” ujar Ayudia Bing Slamet.

“Karena dia belum bisa mainin sendiri, kitanya bingung gitu, mau nge-post apaan ya. Jadi belum lah,” Ditto Percussion menimpali.