Nikita Mirzani Sebut Pasangannya Pria Lokal tapi Rasa Bule

 

 

 

 

Celebstar.org – Nikita Mirzani selalu mencuri perhatian publik. Sekarang ini mengenai identitas lelaki yang tengah dekat dengan dirinya. Hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief pernah mengejutkan banyak pihak. Maklum selama ini Nikita Mirzani populer dengan kesukaannya dengan lelaki bule. Dan sekarang Nikita justru memiluh lelaki Indonesia.

Akankah Nikita mengenai keputusannya menambatkan hatinya terhadap Dipo Latief. “Ini lokal rasa bule,” ungkapnya di Indonesia Fashion Week 2018, JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (29/3/2018) malam.

Dipo Latief memang tidak terlalu dikenal oleh masyarakat meskipun anak mantan menteri era orde baru, Abdul Latief. Tetapi dikalangan para pengusaha, nama Dipo Latief ini sudah tidak asing lagi. Nikita mengakui telah merasa cocok bersama Dipo. Dia juga tidak segan memperlihatkan kemesraan mereka di media sosial.

janda dua anak ini menegaskan bahwa dia tidak ingin berganti pasangan lagi. “Nggak dong, pakaian kali ah gonta-ganti. Nggak lah insya Allah. Ini udah pas takerannya, adonannya udah cocok,” tutur Nikita Mirzani.

Dengan pasangannya sekarang, Nikita memang saling memahami. Menurut Nikita, Dipo telah mengerti dengan kehiatan dan profesinya sebagai seorang entertainer dan Nikita juga mengerti dengan dunia kekasihnya.

“Dia paham banget, dia paham sekali, karena kita kan berteman awalnya tiga tahun. Nggak pernah ribut,” ungkap Nikita Mirzani.

Beberapa kali Nikita mengatakan Dipo Latief sebagai suaminya. Hal tersebut menimbulkan pertanyaan oleh masyarakat apakah artis kontroversial itu memang sudah menanggalkan status jandanya dengan pengusaga itu.

“Aaaa… Emang, emang, kok suami sih? Pacar dong, pasangan hidup,” ujar Nikita Mirzani.

Banyak foto yang diposting di akun media sosial yang memperlihatkan mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Namun Nikita mengatakan saat menyebut Dipo sebagai suami lantaran kelepasan saja. “Ya begitulah (keceplosan). Nggak (belum nikah), itu ini aja kalau lagi pikiran kosong. Asik. Ada deh. Udah deh,” ujar Nikita.

“Ya kalau Niki dikabarin cepat nikah ya Alhamdulillah, kalau pinginnya sih ya pingin nikah. Kalau menyembunyikan sih nggak sebetulnya. Pasti kalau ada pernikahan pasti dikabarin lah,” imbuhnya.

Dhawiya Gunakan Narkoba Hanya Ingin Kurus?

 

 

 

Celebstar.org – Putri bungsu Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya terseret kasus narkoba bersama beberapa saudaranya. Sekarang, Dhawiya sedang terkurung dalam tahanan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Walaupun peringkusan pada anaknya telah satu bulan berlalu, Elvy Sukaesih masih merasa terpukul dan sedih lantaran kejadian tersebut.

Elvy Sukaesih pastinya bertanya-tanya apa yang menyebabkan anaknya mengkonsumsi barang haram tersebut. Kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih mengatakan bahwa adiknya hanya menjadi korban kerasnya lingkungan pertemanan. Bukan hanya itu, beritanya, motif dibalik pelanggarannya ini hanya sederhana yakni hanya lantaran demi penampilan.

“Dhawiya juga korban, ini bukan maunya dia untuk seperti itu, di kehidupan ini dengan segala tipu dayanya harus bisa disikapi dengan baik. Kita semua pasti sedih, kenapa ini bisa terjadi. Dia bilang, awalnya itu dia terobsesi untuk buat kurus, cuma itu awalnya,” ungkap Fitria Sukaesih di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Sama dengan Fitria, Elvy Sukaesih juga menilai putri bungsunya sebagai korban. Ratu Dangdut itu mengharapkan supaya pengguna narkoba seperti anaknya Dhawiya dapat menyelesaikan masalahnya dengan tepat.

“Aku bilang, masih banyak jalan yang lain, banyak sekali memang kita lihat korban narkoba itu, enggak muda, enggak tua, bisa menimpa siapa saja. Yang sakit, semua yang jadi korban, semoga bisa direhab,” ungkap Elvy Sukaesih.

Dhawiya kini dikenakan Pasal 114 Ayat 1 subsider Pasal 112 Ayat 1 lebih subsider Pasal 127 Ayat 1 Jo Pasal 132 Ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan diancam dengan hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun penjara.

Cut Syifa Sadar Jadi Artis, Kejelekannya Jangan Ditiru

 

 

 

 

Celebstar.org – Cut Syifa menjadi sangat populer setelah menjadi artis muda yang memainkan peran dalam sinetron stripping. Terlebih sinetron yang diperankannya digemari oleh para penikmat televisi. Sehingga dirinya menyadari menjadi sorotan masyarakat.

Pemain sinetron Sodrun Merayu Tuhan ini juga memiliki banyak fans. Cut Syifa mengatakan tidak ingin para penggemarnya merasa kecewa dengan dirinya bila tidak dapat menjaga sikapnya.

Beruntungnya, Cut syifa memperoleh pendidikan sopan santun serta adat ketimuran yang masih kental dari orang tuanya. Walaupun begitu, cut syifa sebagai manusia juga memiliki kekhawatiran sebagai manusia terdapat khilaf yang dilakukan dan menjadi contoh tidak baik untuk orang banyak, terlebih para fans nya.

Ketika merayakan ulang tahun Cut Syifa Friend, belum lama ini, dia mengatakan dirinya akan seloalu berupaya untuk melaksanakan hal-hal baik yang dapat menjadi contoh baik bagi banyak orang.

“Aku berusaha sebaik mungkin, melakukan hal-hal yang bisa dicontoh sama teman-teman semua. Itu yang aku pikirkan, melakukan sesuatu aku berusaha sebaik mungkin agar menjadi contoh yang baik,” kata Cut Syifa, di Bogor.

Syifa juga menyadari terdapat hal yang dinilai mungkin sengaja atau tidak sengaja dilakukannya. Oleh sebab itu, dia juga memberikan pesan pada para fans nya supaya tidak meniru hal buruk yang ada.

“Kadang-kadang aku mau lakukan sesuatu pasti mikir dulu, ada yang lihat enggak ya? Semoga mereka tetap meniru yang baik-baik dari aku. Ya, namanya manusia. Jadi aku saranin, ikutin yang baik-baiknya saja ya. Kalau aku ngelakuin kesalahan, harap maklum dan jangan ditiru juga,” kata Cut Syifa.

Aura Kasih Takut Menikah, Apa Alasannya?

 

 

 

Celebstar.org – Meskipun sudah menginjak usia 31 tahun, Aura Kasih masih tetap meniti kariernya dalam dunia keartisan. Padahal, Aura Kasih sedang melalui usia matang untuk membangun rumah tangga.

Artis yang terkenal dengan keseksiannya ini mengatakan takut untuk menikah. Ternyata setelah membintangi film Arini, Aura Kasih menjadi lebih berpikir dua kali mengenai pernikahan.

Kisah cinta dalam film Arini yang banyak konflik dan intrik menyebabkan pandangan Aura Kasih terkait pernikahan bukan hanya mengenai kebahagiaan saja. Akan terdapat banyak masalah dan persoalan yang harus dihadapi oleh suami istri.

“Takut banget (pikir pernikahan). Karena Arini ini kompleks banget. Bukan cuma pernikahan. Aku berpikir kok ada ya perempuan seperti Arini,” ungkap Aura Kasih di kawasan Cibubur, Kab. Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018).

Namun, beragam pelajaran baik yang diperoleh Aura kasih sepanjang menjalani syuting film Arini tersebut. Aura Kasih lebih mengetahui arti cinta yang harus berdamai dengan masa lalu orang lain.

“Banyak yang berpikir kenapa ya? Mungkin konotasinya negatif. Di film ini diceritakan ada esensinya, enggak semua tentang materi. Di sini dikasih tahu kenapa sih bisa jatuh cinta? Ya, tentang kisah cinta yang unik,” ujarnya

“Akhirnya pelajaran untuk aku juga, harus kasih kesempatan kedua untuk diri sendiri, bukan ke orang lain. Itu namanya berdamai dengan masa lalu. Aku belajar kalau dendam dengan orang dan mengkhianati kita, bagaimana sih caranya (solusi),” kata Aura Kasih.

“Pas jalani Arini, bisa kok ternyata kasih kesempatan kedua untuk diri sendiri. Itu hal positifnya,” imbuhnya.

Ditinggalkan Para Pengacaranya, Roro Fitria Enggan Dijenguk

 

 

 

Celebstar.org – Roro Fitria ditinggal kabur oleh tim pengacaranya. Terdapat total delapan kuasa hukum yang awalnya membela Roro, sekarang mereka kompak untuk mengundurkan diri dari kasus yang ditanganinya.

Semua pengacara memutuskan untuk tidak lagi menangani perkara yang menyeret artis Roro Fitria. Berita pengunduran diri para kuasa hukum tersebut juga telah sampai pada telinga pesinetron Islam KTP tersebut.

“Saya sampaikan bahwa sejak Senin, 12 Maret 2018, kami resmi mengundurkan diri sebagai kuasa hukum Roro Fitria. Ini ada tanda tangan saya dan Irsan yang diterima oleh penyidik, Ibu Serepina,” ungkap mantan kuasa hukum Roro Fitria, Nuning Tyas di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018).

Tetapi, keputusan tersebut kelihatannya menyebabkan Roro Fitria merasa tidak senang. hal tersebt dapat disaksikan dari reaksi Roro Fitria yang enggan ditengok oleh Nuning Tyas di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

“Senin saya ke sana (penjara) dan sudah menyiapkan surat pengunduran diri, sudah bulat keputusannya. Namun ternyata Roro enggak mau ditemui. Makanya surat saya kasih ke penyidik. Dia enggak mau menemui,” tutur Nuning Tyas.

Saat ditanyakan lebih lanjut, Nuning mengatakan alasan dirinya menetapkan keputusan untuk tidak lagi menangani perkara narkoba yang menjerat Roro Fitria.

“Kami sudah enggak sejalan, enggak satu pemikiran, Roro juga saya lihat tidak kooperatif orangnya untuk perkaranya. Jadi kami tim kuasa hukum sudah malas mau meneruskan,” ungkapnya.

KPAI Tampik Dugaan Penculikan Anak oleh Tyas Mirasih

 

 

 

Celebstar.org – Wakil Ketua KPAI, Rita Pranawati ikut menanggapi mengenai isu Tyas Mirasih yang melakukan penculikan anak pada Amadine Cattleya. Sebelumnya, Tyas Mirasih diberitakan membawa lari Amadine Cattleya, yang merupakan anak temannya dari pasangan Billy dan Sisil.

Rita mengiyakan bahwa terdapat laporan yang dilayangkan mengenai dugaan penculikan tersebut, tetapi pada dasarnya bukan masalah penculikan tetapi mengenai pengasuhan.

“Kami memang sudah menerima pengaduan dari klien terkait ya ada beberapa hal, tapi intinya isu pengasuhan. Jadi sepertinya bukan soal penculikan,” ungkap Rita Pranawati di Gedung KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, jumat (9/3/2018).

Rita juga mengatakan perkara yang menyeret Tyas Mirasih ini masih dapat dirampungkan dengan jalan kekeluargaan.

“Kalau penculikan kan pidana, ini yang kemudian masih bisa dirembuk karena sebenarnya isunya perdata,” imbuhnya.

Tetapi, sayangnya Tyas Mirasih tidak mengindahkan pemanggilan KPAI mengenai laporan tersebut. Padahal Tyas Mirasih diagendakan pada hari ini melakukan pemeriksaan.

“Memang hari ini ada pemanggilan Tyas Mirasih, tapi yang bersangkutan mengatakan belum bisa hadir. Kami masih menunggu jadwal selanjutnya,” tambahnya.

Meskipun demikian, KPAI mengungkapkan bahwa Tyas mirasih memang kooperatif. Tyas Mirasih bersedia hadir atas laporan tersebut, tetapi hanya saja pemanggilan kali ini waktunya yang kurang tepat.

“Yang bersangkutan juga bersedia untuk hadir, tapi memang waktunya belum tepat,” kata Rita.

Selanjutnya, pemanggilan Tyas Mirasih memberikan janji akan secepatnya melanjutan proses berdasarkan SOP.

“Kami berharap secepatnya, sop kita pemanggilan tiga kali,” katanya.

Ussy Sulistiawaty Rayakan Ulang Tahun Anak di Hotel Mewah

 

 

 

 

Celebstar.org – Ussy Sulistiawaty memanng sangat menyayangi anak-anaknya dan juga royal dalam hal materi untuk kebahagiaan anaknya. Bersama Andhika Pratama suaminya, Ussy Sulistiawaty beberapa hari yang lalu merayakan putri bungsungnya, Sheva Elmira Lorrenia.

Tidak tanggung-tanggung, Ussy mengadakan acara ulang tahun anaknya yang masih kecil itu di salah satu hotel mewah. Beberapa teman selebritisnya dan anaknya masing-masing juga diundang dalam acara tersebut.

Ussy mengungkapkan terdapat 400 undangan yang hadir dalam pesta perayaan ulang tahun putri bungsunya itu. “Ya cuma buat ngumpul-ngumpul aja sih,” ungkap Ussy Hotel JW Marriot, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4/3/2018).

Dengan mengusung tema flamingo, pesta ini pun begitu meriah. Para tamu yang hadir, apalagi anak-anak tampak menikmati suasana ruangan yang dihias dengan balon dan hiasan warna-warni.

Dia mengungkapkan bahwa konsep tersebut diusulkan oleh kakak si bungsu. “Kontibusi bantu kakaknya. Itu udah kaya kado di keluarga. Dan kita memang ngga ada ceremonial seperti tukar kado,” tutur Ussy.

Menurut Andhika dan Ussy, saat kakak telah memberi perhatian pada adiknya adalah anugerah tersendiri. “Senang aja si kakak pagi-pagi buta bilang happy birthday,” katanya.

Ussy maupun Andhika tidak mengharapkan kado untuk siapapun saat anaknya ulang tahun. Menurutnya, kado terindah baginya yakni do’a terbaik yang ditujukan bagi anaknya.

“Kado terindah buat anakku adalah doa-doa paling mujarab. Buat mereka jarang kasih kado. Doa sih paling penting kalau buat aku,” kata Ussy Sulistiawaty.

Benarkan Raffi Ahmad Berani Bayar Mahal Untuk Marshanda Pada Filmnya?

 

 

 

Celebstar.org – Aktris cantik Marshanda ikut terlibat dalam sebuah film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Pada film garapan milik Raffi Ahmad tersebut, Marshanda juga membuat sebuah soundtrack lagu Utopia yang direcycle.

Film ini juga menjadi pengalaman pertama Marshanda bermain pada film jenis horor. Beritanya, Raffi Ahmad juga harus merayu-rayu dan memberi upah yang tinggi terhadap Marshanda. Apakah benar?

“Wah, enggak usah ngomongin itu (bayaran) ya,” ungkap Marshanda di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

“Aku sih senang dan excited banget. Karena ini film horor pertamaku. Terus pas aku baca ceritanya dari Raffi, aku langsung kaget karena banyak banget film horor kan. Tapi cerita film ini lebih bagus dari ekspektasiku,” tutur Marshanda.

Pemain sinetron Orang Ketiga tersebut mengatakan penyebab lain yang menyebabkan dirinya mantap bekerja sama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dari jalan cerita yang menarik, Marshanda mengaku beruntung ikut berpartisipasi pada film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

“Makanya aku mau berkontribusi. Aku senang dan merasa beruntung banget bisa menjadi bagian film ini,” katanya.

Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend agendanya akan ditayangkan pada 26 April 2018 nanti. Bukan hanya Marshanda, film tersebut juga diperankan oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Tyas Mirasih, Roy Marten, serta Gisella Anastasia.

Ibunda Afgan Kuak Hubungan Putranya Dengan Rossa

 

 

 

Celebstar.org – Akhir-akhir ini, penyanyi Afgan dan Rossa sering diberitakan memiliki hubungan spesial diantara keduanya. Lewat sosial media, Afgan dan Rossa juga sering mengupload kebersamaan yang menggambarkan bahwa mereka memang lebih dari hanya teman biasa.

Tetapi, sayangnya setiap ditanyakan terkait bagaimana status hubungan mereka, pasangan duet ini selalu menjawabnya dengan jawaban yang samar. Yang membuat para awak media semakin penasaran dan berusaha mencari sumber yang lain.

Diantaranya yakni menanyakan terhadap ibunda Afgan, Lola di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2/2018). Kemudian bagaimana tanggapan ibunda Afgan terkait hubungan Afhan bersama Rossa?

“Mereka bersahabat ya, sama-sama dari satu label. Selama ini setahu tante mereka baik-baik saja,” ungkap Lola.

Lola juga mengaku tidak pernah mendesak putranya untuk segera mencari calon dan menikah. Sebagai orang tua, dirinya memberikan kebebasan terhadap putranya untuk mencari pendamping sesuai keinginannya sendiri.

“Mama sih enggak terlalu push (tekan). Dia tahu saya lagi asyik dengan dunia saya. Terus dia tahu, saya enggak bisa dijodohin anaknya,” ungkap Afgan sambil tertawa.

Sekarang ini, Afgan masih terfokus pada kariernya sebagai penyanyi dan tidak mempunyai target untuk menikah. Dia meyakini bahwa jodoh akan datang pada waktu yang tepat.

“Dulu target saya menikah umur 27 tahun. Sekarang umur 27 tahun sudah lewat. Sekarang 28 tahun. Jadi saya enggak mau ada target lagi. Pressure (tekanan) banget. Jadi saya mau jalani saja dan saya tahu jodoh nanti pasti akan diberikan oleh Allah,” pungkasnya.