Salmafina Bahagia Pengadilan Kabulkan Gugatannya

 

 

 

Celebstar.org – Perkawinan pasangan Salmafina Khairunnisa dan hafiz muda Taqy Malik hanya berlangsung seumur jagung saja. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat telah memutuskan untuk mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Salmafina kepada Taqy Malik.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Salmafina, Irsan Gusfrianto pada Kamis (22/2/2018).

“Ya sudah dikabulkan gugatan Salmafina. Terhitung sejak kemarin resmi bercerai. Tinggal tunggu akta cerai,” ungkap Irsan Gusfrianto.

Tidak layaknya pasangan suami istri lain yang sedih setelah mengalami perceraian, Salmafina justru berbagia. Hal tersebut karena dengan putusan pengadilan itu, status perkawinan wanita berusia 18 tahun itu bersama hafiz muda Taqy Malik sudah berakhir secara resmi.

“Setelah kemarin putusan itu Mbak Salma senang dengan putusan pengadilan. Jadi sudah ada keputusan hukum tidak ada lagi ikatan sebagai istri (Taqy),” kata Irsan Gusfrianto.

Hal serupa juga dirasakan oleh orang tua Salmafina, Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan. Irsan mengungkapkan orangtua Salmafina juga turut merasa bahagia lantaran menyesal sudah mengawinkan anaknya dengan Taqy Malik.

“Senang iya, karena kan orangtuanya menyesal menikahkan anaknya. Artinya dengan adanya putusan kemarin itu langsung tidak ada beban kedua orangtuanya,” terangnya.

Zaskia Sungkar Luncurkan Mobil Tepe-Tepe Untuk Kia Cake Medan

 

 

 

Celebstar.org – Kelihatannya bisnis kue yang tengah populer di kalangan artis di Indonesia semakin menempati hati masyarakat. Seperti bisnis kue yang diristis oleh Zaskia Sungkar salah satunya.

Bisnis kue yang dinamai Kia Cake ini tengah ramai diperbincangkan oleh masyarakat Medan, Sumatera Utara.

Semenjak ada di Medan pada tiga bulan lalu, sampai sekarang outlet kue milik Zaskia sungkar yang terletak di Jalan Sisingamangara, semakin banyak dikunjungi oleh masyarakat.

Dengan menyaksikan tingginya perhatian dari masyarakat menyebabkan Zaskia Sungkar semakin mengembangkan inovasinya. Diantaranya dnegan mendatangkan Mobil Tepe-Tepe Kia Cake.

“Mobil Tepe-Tepe ini hadir untuk mempermudah karena outlet Kia Cake baru ada satu. Dan untuk menjangkau tempat-tempat lainnya bisa menggunakan mobil ini, jadi lebih praktis,” ungkap Zaskia Sungkar ketika merilis Mobil Tepe-Tepe Kia Cake di Avros Park Medan, Sabtu (17/2) sore.

Zaskia mengatakan dengan hadirnya Mobil Tepe-Tepe menyebabkan masyarakat yang hendak mencicipi kue di Kia Cake tidak perlu mendatangi outlet.

“Saat ini baru satu unit dan doakan semoga bisa menambah lagi. Nantinya setiap hari Mobil Tepe-Tepe tersebut akan berkeliling ke beberapa tempat yang ada di kota Medan,” katanya.

Dengan hadirnya Mobil Tepe-Tepe itu akan menjangkau lebih luas dalam mempromosikan Kia Cake itu.

“Walaupun Kia Cake main di media sosial, namun juga melakukan promosi dengan cara konvensional masih diperlukan. Dan ini adalah ide yang bagus. Bisa keliling, bisa promosi dan bisa jualan juga,” katanya.

Ini Dia Alasan Kartika Putri Akhirnya Berhijab

 

 

 

Celebstar.org – Kartika Putri memutuskan untuk berhijrah tidak dengan seara tiba-tiba. Artis cantik satu ini melalui rangkaian kejadian terlebih dulu sebelum akhirnya berniat untuk mengenakan hijab.

Diantara kejadian yang benar-benar menjadi tamparan bagi kehidupannya yakni ketika terseret dalam kasus prostitusi artis yang diungkap oleh Robby Abbas. Kartika Putri disebut-sebut ikut dalam kasus yang menggegerkan publik saat tahun 2016 lalu.

“Sebenarnya tuh berpikirnya yang waktu ada kasus yang RA (Robby Abbas) itu. Aku bertanya (pada ibunda), ‘Ma, kok aku bisa masuk berita itu ya? Kenapa ya ma?’,” kata Kartika Putri di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Ibundanya ternyata memberikan jawaban yang sangat mengena pada hatinya itu. Ibunya mengatakan berita miring tersebut kemungkinan datang lantaran perilaku Kartika Putri sendiri.

“Terus mama bilang, ‘Karena cara berpakaian kamu, orang akan berpikirnya, apa yang kamu kenakan’,” ungkap Kartika Putri. Kemudian, dirinya sedikit demi sedikit mulai merubah cara berpenampilannya walaupun tidak langsung mengenakan hijab.

“Yang tadinya dress-nya terbuka gitu, mulai menutup, tapi masih nge-press (ketat),” kata Kartika Putri.

Sebagai informasi, Robby Abbas telah meminta maaf terhadap Kartika Putri terkait berita prostitusi artis itu. Akhirnya Robby Abbas mengaku tidak mengenal sosok Kartika Putri.

Dipo Latief, Kekasih Baru Nikita Mirzani Ambil Hati Buah Hatinya

 

 

 

Celebstar.org – Nikita Mirzani kelihatannya menjalin hubungan serius dengan kekasih barunya yakni Dipo Latief. Dibuktikan dengan mengenalkan kekasih barunya itu kepada kedua buah hatinya.

Tidak memerlukan waktu yang lama, Dipo Latief telah dinilai bisa mengambil hati kedua anak Nikita Mirzani. Seperti yang dikatakan oleh Nikita Mirzani sendiri ketika dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).

Sayang banget (sama Dipo Latief). Loli sayang banget, Azka sayang banget. Jiwa bapaknya dari hati nuraninya sih, jadi enggak bisa dibohongin. Sampe nempel segitunya,” ungkap Nikita Mirzani.

wanita yang memiliki tato itu kemudian seperti telah menemukan pelabuhan terakhir untuk menambatkan hatunya. Karena Dipo Latief adalah lelaki yang masuk dalam kriteria pria idaman untuk Nikita Mirzani.

“Kalau serius pasti, karena mau cari apalagi, semua sudah ada di diri dia. Dia juga mencintai Niki,” imbuh Nikita Mirzani.

Bila Nikita Mirzani telah mengatakan hal demikian, mmungkin akan menimbulkan pertanyaan selanjutnya, kapan dirinya akan melepas statusnya sebagai single parent dan menerima lamaran Dipo Latief?

Nikita Mirzani hanya menyunggingkan senyum ketika mendengar pertanyaan tersebut. Dia mengatakan tidak akan tergesa-gesa dalam menjalani suatu hubungan.

“Melepas (masa janda) ketika Tuhan mengiyakan doa-doa kita berdua, doa restu, itu juga penting, biarlah berjalan waktu,” jawabnya.

Hamil Tua, Nycta Gina Nyidam Belum Terpenuhi

 

 

 

 

Celebstar.org – Tidak terasa ternyata kehamilan artis yang sekaligus berprofesi sebagai dokter, Nycta Gina telah masuk pada usia bulan ke-8. Pada usia kandungan yang telah memasuki trisemester ketiga ternyata masih terdapat keinginan Nycta yang belum dituruti.

Disampaikan pada sebuah kesempatan, semenjak hamil muda, Nycta Gina memang sangat memakan kue jongkong. Kue ini merupakan kuliner khas dari Kota Bangka.

“Dari sekian banyak ngidamnya itu salah satunya kue jongkong. Itu sampai sekarang belum kesampaian karena dia yang ‘ah males ah ke sana macet’. Ada di Pondok Indah,” ungkap uami Nycta Gina, Rizky Kinos, di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018).

Sebenarnya kue tersebut juga dipasarkan pada sejumlah tempat. Tetapi, Nycta Gina memang hanya ingin kue jongkong yang dijual di kawasan Pondok Indah, bukan yang lain.

“Dia pengin kue itu cuma yang di daerah Pondok Indah sedangkan rumah di daerah Jakarta Timur gitu. Kan jadi kenapa harus di sana sih, di tempat lain juga ada,” kata suami Nycta Gina.

Lantaran jarak yang sangat jauh, Nycta Gina akhirnya pun membendung keinginannya tersebut. “Tapi dia kayak sudah punya pengalaman dari hamil pertama, jadi dia sudah bisa mengatasi rasa ngidamnya gitu kan,” jelas Rizky Kinos.

Sedangkan satu bulan mendekati persalinan, Nycta Gina mengatakan telah mempersiapkan mental. Apalagi lantaran dirinya belum mengetahui rasa sakit persalinan walaupun bukan pertama kalinya.

“Persiapin mental aja. Takut. Kebetulan waktu hamil anak pertama aku nggak ngerasain kontraksi seperti apa. Jadi benar-benar sampai di meja operasi pun aku enggak ngerasain apa-apa,” jelas Nycta Gina.

Ivan Gunawan Kerja Sama Dengan Gadis Berkebutuhan Khusus Untuk Desain Hijab

 

 

 

 

Celebstar.org – Ivan Gunawan merasa kagum dengan kemamuan dari Windi Setyoningsih dalam mendesain sebuah baju. Gadis yang memiliki kebutuhan khusus itu pernah berjumpa dengan Ivan Gunawan pada subuah acara talkshow.

Ivan Gunawan mengatakan disaat dia memiliki kekurangan, Windi memiliki kemampuan yang luar biasa. Sehingga Ivan Gunawan berkeinginan untuk menjalin kerjasama bersama Windi untuk membuat desain busana muslim.

“Jadi saya pengin bahwa beliau bukan hanya jago kandang, tapi penginnya menjadikan sebuah karya. Aku minta dia buat desain hijab. Jadi itu akan jadi edisi khusus manja, hijab serinya Windi. Ada lima seri,” ybfjap Ivan Gunawan, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Nantinya, rumah mode punya Ivan Gunawan yang akan membuat dan memasarkan karya milik Windi. Tidak hanya itu, setiap keuntungan yang diperoleh dari penjualan hijab tersebut akan diberikan terhadap Windi.

“Ya setiap desain kan ada produksi dan juga keuntungan. Kalau biasanya keuntungannya buat aku, ini sekarang keuntungannya buat Windi,” katanya.

Baginya kesempatan ini adalah peluang yang sangat baik bagi Windi. Ivan Gunawan mengharapkan penyandang tunagrahita itu bisa menyalurkan bakatnya.

“Saya mencoba untuk belajar membuat peluang. Bahwa mungkin banyak orang-orang di sekitar saya yang pengin seperti saya, dan mereka punya bakat,” tutur Ivan.

“Jadi ya memang harus seperti itu. Kita enggak bisa hidup sendirian. Harus saling tolong-menolong. Supaya kaum muda di Indonesia yang kreatif dan produktif itu semakin banyak,” tambahnya,

Tetapi, Ivan juga mengungkapkan bahwa bukan hanya orang yang memiliki kebutuhan khusus saja yang akan diberi peluang untuk berkarya.

“Saya bukan hanya untuk anak berkebutuhan khusus tapi buat siapa pun yang mau maju, yang mau berkarya saya akan bantu. Selama mereka punya potensi,” tegasnya.