Sandra Dewi Yakin Langsung Dapat Bekerja Setelah Melahirkan

 

 

 

Celebstar.org – Sandra Dewi diperkirakan akan melahirkan buah hatinya bersama Harvey Moeis pada bulan Februari tahun 2018 nanti. Agendanya, setelah melahirkan nantinya Sandra Dewi tidak ingin terlalu lama berada di rumah.

Pada umumnya seorang wanita yang baru saja melahirkan maka mengambil cuti selama tiga bulan. Tetapi Sandra Dewi tidak ingin berlama-lama dan hanya mengambil cuti satu bulan saja. Karena menurutnya masih banyak pekerjaan yang harus dilakukannya.

“Saya sih maunya kan orang kan kalau kantor cutinya tiga bulan atau ada perusahaan yang empat bulan, saya boro-boro. Aku Februari udah bilang boleh enggak saya masuk enam harilah. Seenggaknya kan 40 hari (cutinya),” kata Sandra Dewi dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) malam.

Sebenernya banyak yang tidak setuju dengan keputusan yang diambil oleh Sandra Dewi lantaran seorang wanita setelah melahirkan memerlukan istirahat yang banyak sampai dapat beraktivitas kembali. Tetapi, dua meyakini dapat beraktivitas kembali setelah melahirkan.

“Pada enggak terima, tapi aku yakin bisa,” ungkap Sandra Dewi.

Menurutnya, dia yakin lantaran melihat ketika dia sedang hamil tua tetapi dapat melakukan aktivitas. Dan dia juga percaya setelah melahirkan nanti masih dapat melakukan aktivitas pula.

“Semua orang enggak yakin, 40 minggu (masih jalan) kan jarang banget kan. Biasanya udah enggak kerja, tapi saya yakin bisa,” ungkap Sandra.

Tsania Marwa Sakit Hati Lantaran Mantan Suami Ganti Nama Buah Hati

 

 

 

Celebstar.org – Tsania Marwa mengatakan merasa sakit hati terhadap apa yang dilakukan oleh mantan suaminya, Atalarik Syach. Pemicunya karena Atalarik merubah nama panggilan anak sulung mereka, Syarif Muhammad Fajri.

Saat mereka masih menjadi pasangan suami-istri, mereka telah bersepakat untuk memanggil anak sulungnya dengan nama Syarif. Tetapi, setelah mereka bercerai, Atalarik Syach memanggil anak pertamanya dengan nama Fajri.

“Syarif sengaja diganti namanya menjadi Fajri. Saat bertemu, ayahnya sengaja panggil ‘Fajri jangan begini, jangan begitu’. Saya tanya kepada Syarif, memang namanya siapa sekarang? Dia bilang Fajri. Dia malah bilang, ‘Bukan Syarif Umi, tetapi Fajri’,” ungkap Tsania Marwa ketika mengadakan konferensi pers di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017).

Hal tersebut menyebabkan rasa keberatan bagi Tsania Marwa. Wanita berusia 26 tahun ini mengatakan memperoleh nama Syarif dari mimpinya. Sehingga Tsania Marwa tidak rela bila anak laki-lakinya itu memilih menggunakan nama Fajri dari pada Syarif.

“Nama Syarif itu saya dapatkan ketika lagi bermimpi. Saya sedang hamil bermimpi, nama anak saya adalah Syarif. Saya tidak terima,” kata Tsania Marwa.

Pesinetron Elif indonesia ini juga menanyakan apa tujuan mantan suaminya mengganti nama panggilan buah hatinya, padahal sebelumnya mereka berdua telah sepakat memanggil Syarif.

“Bayangkan saja, bagaimana perasaan seorang ibu yang mendengar anaknya diganti. Tujuannya apa saya enggak tahu. Saya cuma bisa diam saja, karena kalau saya meledak waktu itu saya bisa menangis,” katanya.

Marissa Nasution Nikah Diam-diam, Kenapa?

Celebstar.org – Artis dan pembawa acara cantik asal Indonesia, yakni Marissa Nasution kabarnya saat ini telah menikah dengan tambatan hatinya. Dan, hal ini juga akhirnya diakui juga oleh wanita yang lebih sering dipanggil dengan julukan VJ Marissa itu. Namun kenapa pernikahaannya dilangsungkan secara diam-diam?

“Saya tuh bukan orang yang suka mengumbar ke social media, kalau memang kemarin kita photoshoot itu kita postwed karena kita sudah menikah kemarin di Jerman, memang bener bulan September kemarin,” kata Marissa akhirnya angkat bicara di hadapan awak media, Jumat, 8 Desember 2017.

Selain itu, dilangsungkannya acara dengan tidak diumbar-umbar menurutnya juga supaya prosesnya dapat semakin khidmad dan juga tak perlu membuang-buang biaya yang sangat besar. Acara pernikahan tersebut menurut pengakuan dari Marissa diberlangsungkan pada tanggal 20 September kemarin.

“Nanti ke depannya karena sebuah resepsi pernikahan itu memakan biaya banyak. Jadi buat saya jujur aaja kita masih nabung dulu, saya masih tinggal di sini dan di Singapura. Kita masih bolak-balik kan. Jadi ada banyak hal di pribadi kita yang belum diselesaikan,” tambahnya.

Sampai saat ini, Marissa juga belum mau mengumbar sosok sang suami kepada awak media. Bocoran yang ia sampaikan bahwa suaminya tersebut bukan merupakan orang yang bekerja di dunia hiburan tanah air.

“Yang jelas ini bukan entertainer,” tegasnya.

Terkait dengan banyak yang curiga mengenai pesta pernikahan yang dihelat secara diam-diam karena Marissa telah hamil, wanita berusia 31 tahun ini memilih untuk mengabaikannya. Ia bahkan menganggap hal tersebut sebagai sebuah doa supaya ia cepat memiliki momongan.

Jadi Suami Istri, Ruben Sebut Sarwendah Lebih Berani Dari Dirinya

Celebstar.org – Pasangan selebritis Ruben Onsu dan Sarwendah merupakan pasangan yang tak suka pamer kemewahannya. Bahkan, pasangan tersebut kerap menunjukan kehidupan mereka yang berbalut dengan kesederhanaan. Selain hal itu, banyak juga warganet yang menyebut pasangan tersebut sebagai pasangan yang romantis.

Berkaitan dengan hal tersebut, bagaimana tanggapan Ruben?

Menurut Ruben, ia cukup bingung karena banyak yang menganggap ia dan sang istri sebagai p[asangan yang romantis. Pasalnya, ia merasa bahwa dirinya sama sekali tak romantis kepada Sarwendah.

“Kalau gue lagi manja, ya manja. Kalau Wendah manja, ya manja gitu saja. Kalau dibilang romantis, kagak ngerti artinya gimana,” kata Ruben, yang ditemui usai mengisi acara di Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 30 November 2017.

Namun terlepas dari hal itu, ia justru menilai Sarwendah sebagai sosok yang romantis kepadanya. Menurutnya segala perbuatan yang dilakukan oleh istrinya tersebut dinilainya sebagai perbuatan yang romantis kepada dirinya

“Jadi, enggak ada yang ‘enggak papa sayang’. Enggak gitu, kita biasa saja. Tetapi, Wenda itu romantis dari tingkahnya, bukan dari perkataannya,” kata Ruben.

Ternyata dalam kehidupan berumah tangga mereka, ada hal yang cukup lucu, dimana bagi Ruben, Sarwendah meskipun merupakan seorang istri, namun dinilainya sebagai sosok yang lebih berani ketimbang dirinya. Contohnya adalah untuk masalah listrik.

“Gue takut listrik, nyolok saja gue nyuruh Wendah. Gue cuma berani nyolok charger handphone, gue memang takut listrik. Kalau Wendah, kan memang beranian orangnya. Ya gitu saja, kalau dibilang romantis itu, romantis gue kagak ngerti artinya gimana.”