Sang Istri Melahirkan Anak Pertama, Beginilah Perasaan Mario Irwinsyah, Suami Dari Ratu Anandita

Celebstar.org – Rasa bahagia saat ini sedang dirasakan oleh Ratu Anandita, seorang aktris cantik dari Indonesia yang mana pada hari Jumat lalu telah berhasil menjalani persalinan anak pertamanya hasil pernikahannya dengan Mario Irwinsyah.

Hal ini membuat Mario Irwinsyah menyampaikan ucapan syukurnya yang besar kepada Tuhan. Dengan lahirnya anak pertamanya, Mario berharap bahwa dirinya dapat menjadi ayah yang baik untuk sang anak.

“I’m officially a daaaaddd!! MasyaAllah, Alhamdulillah, Subhanallah, Astagfirullah, semua rasanya campur aduque!! Yang jelas rasanya LEMES DENGKUL. Ya Allah tolong bimbing hamba agar bisa jadi bapak dan imam yang baik. I Love Youuuu @ratu_anandita,” tulis Mario Irwinsyah di Instagram.

Ternyata, sebelum anak mereka lahir, masangan suami istri tersebut telah mempersiapkan segala keperliuannya sejak awal, seperti halnya kamar khusus sang anak nanti.

“Alhamdulillah lengkap sehat selamat. Jazakumullah khayr untuk temen temen yang mendoakan,” kata Ratu Anandita.

Dengan hadirnya sang buah hati, pastinya akan membuat pasangan yang menikah pada dua tahun yang lalu tersebut merasa sangat bahagia.

Sang Kakak Belum Nikah, Ge Pamungkas Tak Dapat Pastikan Kapan Ia Dan Kekasihnya Menikah

Celebstar.org – Salah satu komika di Indonesia yakni Ge Pamungkas, kabarnya telah serius untuk mempersunting kekasihnya yakni Angie Ang. Sayangnya pernikahan tersebut belum juga dilangsungkan karena dalam keluarganya, ia masih memiliki kakak yang belum menikah.

“Itu sih iya sih, maksudnya gue, kakak gue juga pengen nikah. Jadi gue yang kaya emang kebetulan aja,” kata Ge di gedung Veteran RI, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Terkait denganhal tersebut, Ge mengaku bahwa dirinya tak mau mendahului kakaknya yang belum menikah. Untuk itu, saat ii ia mengalihkaan keinginannya untuk menikah dengan fokus pada studinya.

“Nggak, maksudnya ada kakak gue yang lagi sekolah dan dia belum nikah. Jadi yaudah gue entar dulu aja deh. Lagian juga masih ada kakak juga, gitu maksud gue,” tambah Ge Pamungkas.

“Bukannya gara-gara kakak terus gue jadi nggak, gitu nggak,” timpalnya tertawa.

Disisi lain, Ge juga mengaku bahwa antara dirinya dan sang kekasih belum ada pembicaraan yang mengarah ke jenjang pernikahan. Untuk itu dirinya belum dapat memastikan bahwa kapan dia akan menikah dengan kekasihnya yang bernama Angie Ang tersebut.

“Belum tahu sih kapan, yang tahu gitu-gitu cuma Allah sih. Gue tuh takut kayak orang-orang udah nikah gitu, terus punya anak. Pas ditanya, ‘kapan punya anak?’, nggak entar aja pas umur 30 tahun. Wah, kayak Yaudah deh gua maunya nikah tuh pas Allah menghendaki aja,” pungkasnya.

Harapan Mikha Tambayong Di Usia 23 Tahun

Celebstar.org – Aktris cantik yang juga melebarkan sayap ke dunia tarik suara yakni Mikha Tambayong di usianya yang saat ini telah menginjak 23 tahun, mengungkapkan bahwa dirinya ingin bisa lebih tidak bergantung lagi kepada orang tuanya. Namun, meski demikian dara bertubuh tinggi tersebut menyebutkan bahwa dirinya masih belum kepikiran untuk menikah.

“Maksudnya nggak pengen dibiayain lagi. Jadi ini pure usahaku sendiri dan tim Bebop management,” jelas Mikha ditemui dalam perayaan ulangtahun dan pembukaan Bebop Food Studio miliknya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017).

Mikha menyebutkan bahwa ia sedang berbisnis kuliner, yakni dengan memberikan konsep lestaurant kepada studio musik yang ada. Selain itu, wanita itu juga menyampaikan bahwa saat ini ia sedang disibukkan dengan syuting film. Untuk itu dia belum terlalu memikirkan untuk segera menikah.

“Ya masih jauh, usia aku masih 23, banyak dari segi karier, pendidikan. Jadi sekarang masih aku kejar step by step lah,” ungkapnya.

“Rencananya mau lanjutin pendidikan. Karier lah, masih fokus sama karier, sekolah udah selesai, sekarang fokus karier aja,” tegas Mikha.

Kembali menegaskan, bahwa sekarang yaang sedang difokuskan oleh Mikha adalah soal karier dan masa depannya. Ia juga berniat untuk kembali melanjutkan pendidikannya. Mengenai hal ini, ia menyebutkan bahwa ia akan kembali mengambil jurusan Hukum.

Meski Diundang, Chelsea Olivia Tidak Hadir Dalam Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Kenapa?

Celebstar.org – Artis cantik Chelsea Olivia terpaksa tidak dapat menghadiri pernikahan dari salah seorang rekan satu grupnya dalam BBB (Bukan Bintang Biasa) yakni Laudya Cynthia Bella yang dihelat pada 8 September 2017 lalu.

Padahal, menurut pengakuan dari Chelsea, ia di undang untuk hadir dalam acara pernikahan tersebut. Tapi kok nggak dateng ya? memangnya kenapa? Berikut adalah alasan dari Chelsea Olivia!

“Karena berbarengan dengan Natusha (anak Chelsea Olivia) ulang tahun. Jadi enggak keburu kalau ke sana (pernikahan Laudya Cynthia Bella),” kata Chelsea Olivia saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017).

Seperti yang sempat disampaikan oleh Chelsea, bahwa dirinya memang tidak menghadiri pernikahan dari salah satu sahabatnya tersebut. Namun, meskipun begitu, Chelsea Olivia tetap mendoakan yang terbaik bagi sahabatnya tersebut. Ia sangat berharap acara pernikahan dari aktris yang kini memutuskan untuk berhijab tersebut juga berjalan lancar.

“Didoain sajalah pokoknya. Doanya selalu yang terbaik untuk Bella, semoga acara dan pernikahannya juga lancar,” Chelsea Olivia mengakhiri.

Rina Nose Siap Nikah Dengan Pasangan Barunya?

Celebstar.org – Romansa berbunga-bunga nampaknya saat ini memang sedang dirasakan oleh presenter yang juga merupakan komedian Rina Nose. Usai jalinan asmaranya harus kandas dengan salah seorang pria Brunei yakni Fakhrul Razi, nampaknya wanita tersebut sekarang sudah bisa move on. Bahkan dirinya saat ini dikabarkan telah memiliki tambatan hati baru. Namun sayang, Rina belum mau mengumbar kisah cintanya tersebut.

“Pokoknya saya nggak mau ngomong itu (soal pacar), nanti ribut-ribut mendingan tunggu tanggal mainnya saja. Pokoknya saya jatuh cinta,” ujar Rina Nose sambil tertawa saat dikonfirmasi di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, terlepas dingan dirinya yang tidak menginginkan kisah cinta kali ini di ekspos ke media, wanita kelahiran bandung tersebut mengatakan bahwa saat ini hubungannya dengan pria terbarunya sudah cukup serius.

“Ada deh, pokoknya ada deh. Ya kite mah nggak taulah. Kalo keinginan iya harus diyakini saya akan dapat yang terbaik. Yang benar dan yang terakhir,” tuturnya.

Rina juga hanya mengamini saat disinggung mengenai hubungannya kali ini untuk di bawa ke jenjang yang lebih jauh, yakni menuku ke pelaminan.

“Pokoknya ntar tau-tau saya hamidun (hamil), udah gitu saja. Ya maksudnya begitu, ya pokoknya tau-tau (nikah). Pokoknya gitu deh, aminin saja, doain saja,” pinta Rina Nose.