Kelly Tandiono Diganggu Makhluk Halus Saat Syuting Film Horor

 

 

 

Celebstar.org – Pengalaman yang tak terlupakan dialami oleh Kelly Tandiono ketika pertama kalinya syuting film horor. Diantaranya yakni saat model berusia 31 tahun ini melakukan pengambilan film di sebuah rumah Belanda yang terletak di Subang, Jawa Barat, yang memang dinilai angker oleh warga setempat.

“Kami itu syuting di rumah (peninggalan) Belanda yang memang pernah ada kejadian kayak di film. Jadi ya, rumah itu memang benar ada di Subang dan letaknya ada di atas gunung,” ungkap Kelly Tandiono di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Beragam kejadian mistis yang dialami oleh Kelly ketika melakukan syuting. Kelly Tandiono ini diganggu oleh makhluk halus melalui buku-buku yang jatuh tanpa sebab apapun. Sehingga syuting distop beberapa waktu.

“Kejadiannya tuh tiba-tiba buku jatuh sendiri. Dan akhirnya harus berhenti di situ dan enggak bisa ngapa-ngapain dulu karena terasa kayak terganggu. Jadi enggak selesai-selesai,” ungkap Kelly.

“Ada salah satu scene yang harus diulang-ulang terus. Padahal aku sudah oke, tiba-tiba ada aja kesalahan teknis,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Kelly juga mengungkapkan bahwa memainkan peran dalam film horor dirasa lebih lelah dari pada film action. Terlebih, dia juga harus memendam rasa takutnya ketika syuting.

“Aku juga merasa kalau acting di film horor itu lebih susah dari main film lain. Malah aku mendingan action deh enggak secapek itu. Kalau horor aku merasa setiap scene itu capek sekali. Jadi kayak benar-benar terkuras sekali tenaganya,” ungkap kelly.

“Aku jadi tahu gimana caranya intens itu tetap tinggi. Gimana caranya kalau dari cut mau take lagi mendalami perasaan itu dan rasa takutnya harus di titik yang sama. Lebih susah dari drama, action atau apa pun yang pernah aku perankan,” tambahnya.

Ardina Rasti Langsungkan Pernikahan Bulan Ini

 

 

 

Celebstar.org – Berita tentang pernikahan bintang film dan sinetron Ardina Rasti dengan Arie Dwi Andhika semakin tersebar luas. Tetapi sayangnya, ketika dimintai konfirmasi Ardina Rasti belum memberi jawaban yang pasti saat ditanyai oleh wartawan.

“InsyaAllah, doakan saja. Soal kapan, tunggulah kabar baiknya. Pasti teman-teman media akan diundang,” ungkap Ardina Rasti setelah menonton bareng film Arumi yang dilanjutkan dengan merayakan ulang tahunnya yang ke-32 di bioskop Planet XXI, Jakarta Selatan, Senin (8/1).

Tetapi, wartawan akhirnya memperoleh kepastian terkait waktu Ardina Rasti akan melangsungkan pernikahan. Informasi itu diperoleh dari Erna Santosa, ibunda Ardina Rasti.

“Iya betul, siraman tanggal 19 Januari, nikah dan resepsi tanggal 20 Januari. Datang ya?” jawab Erna lugas. Namun, mengenai tempat siraman Ardina Rasti, Erna mengaku belum mendapatkan kepastian. “Masih dirembuk, mau di rumah saya atau rumah Rasti. Tunggu sehari dua hari inilah,” ungkap Erna.

Sedangkan mengenai tempat resepsi pernikahan, ibunda Rasti mengatakan bahwa acaranya akan dilangungkan di Gedung Lodge Jagorawi Golf & Country Club yang terletak di kawasan Kranggan, Bogor, Jawa Barat.

“Mohon doanya ya biar lancar. Nanti undangan buat teman-teman media akan segera dikirim,” ungkap Erna.

Sebelumnya telah tersebar berita bahwa ardina Rasti akan menikah dengan Arie Dwi Andhika pada bulan Desember 2017 lalu, dan Rasti menampiknya dnegan tegas.

“Hah dari mana itu? Enggak-enggak, aduh itu ya yang pasti apa ya aku bingung sih sebenarnya ini beritanya kok gini. Baru pembicaraan dulu, belum ada apa-apa, makanya aku bingung sama berita yang simpang siur kok kayaknya gimana-gimana,” ungkap Ardina Rasti.

Tips Jitu Belajar Ala Iqbaal Ramadhan

 

 

 

 

Celebstar.org – Mantan salah satu personil CJR, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan masih konsisten dan terfokus pada bidang akademik disela-sela agendanya yang sangat sibuk. Pasalnya, Iqbaal tidak ingin mengabaikan kepercayaan yang sudah diembankan kepadanya.

“Kalau kita lagi malas belajar itu kita lagi mengkhianati kepercayaan orang-orang yang punya kepercayaan sama kita,” ungkap Iqbaal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2018).

Iqbal mengatakan pendapatnya apabila dia menyepelekan pendidikan, maka dia telah mengkhianati kepercayaan tidak hanya kepada orang tuanya saja.

“Ketika kita lagi males, orangtua kita udah nyekolahin, guru-guru kita punya mimpi tentang kita untuk mencapai cita-cita. Itu kita mengkhianati mereka semua. Makanya ketika malas, push dirinya sendiri,” tutur Iqbaal.

Dia pun membagikan sedikit tips belajar yang sejauh ini dijalankannya dan dia percaya akan lebih efektif. Pemain film Dilan ini sebisa mungkin harus dapat menghindarkan waktu belajar ketika malam hari. Dia lebih memilih untuk belajar pada waktu otaknya masih dalam keadaan fresh yakni ketika subuh.

“Jangan belajar malam, saya selalu belajar sebelum atau setelah salat subuh. Riset juga bilang itu lebih bagus dari pada belajar malem, terus tidur, bangun siang. Lebih bagus bangun, terus shalat, baru belajar jauh lebih efektif,” tutur Iqbaal.

Jennifer Dunn Ditangkap Saat Di Kamar

 

 

 

 

Celebstar.org – Lagi-lagi Artis cantik Jennifer Dunn terkena kasus narkoba. Jennifer Dunn kembali ditangkap oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di Jalan Bangka, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017). Polisi juga mengamankan alat bukti berupa 0,6 gram sabu yang udah dipesan oleh Jennifer Dunn dari salah satu bandar narkoba yang berinisial FS.

“Kami ke TKP kedua di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Rumahnya (Jennifer) kami geledah, kami mendapatkan sebuah sedotan yang digunakannya. Karena pagi harinya, dia sudah memesan sabu 0,5 gram dari FS juga. Jadi yang 0,6 gram ini (pesanan) kedua,” ungkap Subdit 1 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvjin Simanjuntak setelah rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).‎

Saat ditangkap, Calvjin mengatakan Jennifer Dunn tidak melakukan perlawanan. Artis yang disebut sebagai pelakor ini tengah ada di kamar dan kemudian langsung diringkus oleh Polda Metro Jaya. Jennifer Dunn mengaku sudah mengkonsumsi 0,5 gram sabu yang sudah dipesan olehnya pada pagi hari.

“Faktanya saat penangkapan tersangka JD kami mendapati yang bersangkutan ada di kamar. Kondisi dia biasa-biasa saja. Dia juga mengakui kalau sudah menggunakan (sabu) yang pertama,” ungkap AKBP Calvjin Simanjuntak.

“Ketika penangkapan pun dia sendirian (di kamar). Memang ada keluarganya, tapi tidak ada sangkutan terkait barang bukti,” imbuhnya.

Dari pemeriksaan sementara, Jennifer Dunn mengatakan secara sengaja memesan barang haram tersebut untuk dikonsumsi olehnya. Tetapi, pihak penyidik masih akan terus mendalami kasus tersebut.

“Berdasarkan BAP (berita acara pemeriksaan) diakui untuk pemakaian sendiri. Tetapi kami masih terus mendalami,” kata AKBP Calvjin Simanjuntak.

Akankah Salmafina Rujuk setelah Minta Maaf Terhadap Orang Tua Taqy Malik?

 

 

 

 

 

Celebstar.org – Gugatan cerai terhadap Taqy Malik oleh Salmafina Khairunnisa telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Putri Sunan Kalijaga tersebut mengaku suda tidak sepemikiran lagi dengan suaminya yang sedang menjalani pendidikan di Mesir.

Tetapi, akhir-akhir ini hubungan Salmafina dengan keluarga dari suaminya yang sempat memanas akhirnya mulai mencair. Salmafina juga telah meminta maaf terhadap kedua orangtua suaminya.

“Salma sudah meminta maaf dengan Abi dan Abi sudah maafkan. Karena Salma selain menantu, kan, sudah dianggap sebagai anak. Orangtua dan anak, kan, saling memaafkan. Hubungan silaturahmi tetap terjalin baik,” ungkap ayah Taqy Malik, Marsyadin Malik di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

Sehingga pernyataan Salmafina akan rujuk kembali dengan suaminya mulai muncul. Terlebih pasangan suami-istri ini baru menikah selama tiga bulan sehingga banyak yang menyayangkan bila mereka bercerai.

“Oh kalau masalah itu (rujuk), kan kembali lagi kepada Taqy dan Salma. Karena yang menjalani, kan, mereka bukan Abi,” ungkap Marsyadin Malik.

Marsyadin juga mengatakan sampai sekarang ini Taqy Malik masih pada keinginannya untuk bercerai dengan istrinya.

“Saat sidang kan ada proses mediasi, kita lihat saja nanti. Tetapi situasinya sekarang (Taqy) masih kokoh dengan pendiriannya (bercerai),” katanya.

Ucapkan Hari Natal, Bella Shofie Mengajak Masyarakat Lebih Toleransi

 

 

 

Celebstar.org – Terdapat perbedaan dari postingan Bella Shofie pada hari Natal, Senin (25/12/2017). Sudah terbiasa dengan tanggapan pedas dari publik, Bella Shofie akhirnya memperoleh komentar positif dari sebagian netizen di Instagram.

Alasannya dia di nilai menuliskan sebuah pernyataan cerdas pada keterangan postingan fotonya. Pada foto tersebut, Bella Shofie memberikan ucapan selamat Natal, dan dengan tulisannya itu dia menuliskan tentang toleransi dalam bermasyarakat.

Foto postingannya itu telah memperoleh like sebanyak 1600 pengguna media Instagram. Tidak muncul komentar pedas tertulis pada kolom komentar postingan fotonya itu.

Pada awal postingannya dia menuliskan tentang makna toleransi,baginya keberagaman yang terdapat pada masyarakat harus disikapi dengan bijak, tidak saling menyalahkan atau menganggap diri sendiri lebih baik dari orang lain.

“Toleransi sejati harus didasarkan sikap hormat terhadap martabat manusia , hati nurani dan keyakinan , serta keikhlasan sesama apapun agamanya, sukunya , golongannya , ideologi atau sudut pandang yang berbeda .. Cintailah perbedaaan dari hati yang suci,” kata Bella Shofie dalam postingan fotonya.

Sejumlah netizen juga memberikan apresiasi atas tulisan Bella tersebut. Bahkan sebagian netizen mengucapkan terima kasih dari pernyataan bijak yang ditulis Bella.

“thank you bella for u attn for us…, Gbu too,” tanggap @yuvita_selvy88.

“Terimakssih @bellashofie5292 utk ucapannya.. Semoga damai Natal selalu di hati. GBU kakk,” lanjut @dzymaria6.

“Smart girl @bellashofie5292 toleransi yg km tanamkan sangat tinggi. Thank u so much. Sukses buat karir dan cinta mu,” tulis @ocha_simanjuntak.

Wulan Guritno Ngomel-Ngomel Tahu Putrinya Gendut

 

 

 

 

Celebstar.org – Anak perempuan Wulan Guritno, Shaloom Syah Razadee dimarahi oleh ibundanya. Ibunya marah-marah lantaran tubuh Shaloom semakin gemuk selama tinggal di Inggris.

Shaloom memang tampak lebih berisi dari sebelumnya. Nah, karena itulah Wulan Guritno menjadi marah. Terlebih selama ini ibunda Shaloom ini dikenal sebagai wanita yang selalu memperhatikan bentuk tubuhnya supaya ideal.

“Dia (Shaloom) gendut, makanya aku ngomel-ngomel. Kalau aku kan perempuan yang jaga badan, penting ya buat aku. Soalnya buat aku publik figur harus jaga kesehatan udah punya suami,” ungkap Wulan Guritno di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Tetapi, sejak dia memarahi Shaloom, anak perempuannya itu sekarang lebih sering melakukan olahraga. Setiap Shaloom olahraga di fymnastic, dia selalu lapor terhadap ibunya lewat Instagram story.

Wajar bila Wulan Gurito kerap merah-marah mengenai kesehatan, karena dia menyadari bahwa olahraga itu sangat penting bagi kehidupan.

“Aku bilang ‘umur segitu, belum punya anak, itu aku paling enggak suka, olahraga enggak’ kadang aku liat Instagram Story-nya ke gym karena takut kena omelan. Olahraga penting buat saya, kalau anak-anak aku yang kecil ikut gymnastic,” ungkap Wulan.

Wulan Guritno ,enganggap olahraga merupakan kunci untuk memperoleh tubuh yang sehat dan terhindar dari serangan berbagai penyakit.

“Karena itu kunci utamanya itu sih, bebas penyakit selain kena (sakit) gula dan lain-lain, itu olahraga tuh penting. Makanya aku ngomel aja kalau liat (Shaloom) gendut,” imbuhnya.

Apakah Ayu Ting Ting Akan Diajak Masuk Geng? Begini Jawaban Nindy

 

 

 

Celebstar.org – Adanya geng-geng selebritis sekarang ini banyak menjadi perbincangan publik. Salah satunya penyanyi Nindy Ayunda yang juga mempunyai kelompok khusus wanita yang beranggotakan penyanyi cantik Ashanty, Olla Ramlan, Ririn Ekawati serta Ussy Sulistiawati.

Tetapi, apakah Nindy akan mengajak pedangdut Ayu Ting Ting dalam geng khusus wanitanya tersebut. Dan ketika ditanyai mengenai hal tersebut, Nindy Ayunda menjawab begini.

“Apa ya, enggaklah, kita kan punya circle pertemanan masing-masing. Semakin kecil circle-nya harus membuat kita nyaman,” kata Nindy saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/11/2017).

Selanjutnya pelantun lagu “Buktikan” tersebut mengatakan seluruh orang yang masuk dalam dunia hiburan Tanah Air merupakan sahabat. Tetapi, masing-masing orang mempunyai kriteria tersendiri untuk dapat menjadi teman akrab.

“Kalau aku, semua di dunia entertaint semua teman. Kalau mau jadi bagian kita harus nyaman,” kata Nindy.

Ketika ditanyakan mengenai syarat untuk dapat bergabung bersama geng khusus wanitanya itu, Nindy mengatakan tidak terdapat syarat khusus untuk dapat bergabung.

“Enggak ada syarat. Sudah ya,” ujar Nindy sambil meninggalkan wartawan.

Sandra Dewi Yakin Langsung Dapat Bekerja Setelah Melahirkan

 

 

 

Celebstar.org – Sandra Dewi diperkirakan akan melahirkan buah hatinya bersama Harvey Moeis pada bulan Februari tahun 2018 nanti. Agendanya, setelah melahirkan nantinya Sandra Dewi tidak ingin terlalu lama berada di rumah.

Pada umumnya seorang wanita yang baru saja melahirkan maka mengambil cuti selama tiga bulan. Tetapi Sandra Dewi tidak ingin berlama-lama dan hanya mengambil cuti satu bulan saja. Karena menurutnya masih banyak pekerjaan yang harus dilakukannya.

“Saya sih maunya kan orang kan kalau kantor cutinya tiga bulan atau ada perusahaan yang empat bulan, saya boro-boro. Aku Februari udah bilang boleh enggak saya masuk enam harilah. Seenggaknya kan 40 hari (cutinya),” kata Sandra Dewi dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017) malam.

Sebenernya banyak yang tidak setuju dengan keputusan yang diambil oleh Sandra Dewi lantaran seorang wanita setelah melahirkan memerlukan istirahat yang banyak sampai dapat beraktivitas kembali. Tetapi, dua meyakini dapat beraktivitas kembali setelah melahirkan.

“Pada enggak terima, tapi aku yakin bisa,” ungkap Sandra Dewi.

Menurutnya, dia yakin lantaran melihat ketika dia sedang hamil tua tetapi dapat melakukan aktivitas. Dan dia juga percaya setelah melahirkan nanti masih dapat melakukan aktivitas pula.

“Semua orang enggak yakin, 40 minggu (masih jalan) kan jarang banget kan. Biasanya udah enggak kerja, tapi saya yakin bisa,” ungkap Sandra.

Tsania Marwa Sakit Hati Lantaran Mantan Suami Ganti Nama Buah Hati

 

 

 

Celebstar.org – Tsania Marwa mengatakan merasa sakit hati terhadap apa yang dilakukan oleh mantan suaminya, Atalarik Syach. Pemicunya karena Atalarik merubah nama panggilan anak sulung mereka, Syarif Muhammad Fajri.

Saat mereka masih menjadi pasangan suami-istri, mereka telah bersepakat untuk memanggil anak sulungnya dengan nama Syarif. Tetapi, setelah mereka bercerai, Atalarik Syach memanggil anak pertamanya dengan nama Fajri.

“Syarif sengaja diganti namanya menjadi Fajri. Saat bertemu, ayahnya sengaja panggil ‘Fajri jangan begini, jangan begitu’. Saya tanya kepada Syarif, memang namanya siapa sekarang? Dia bilang Fajri. Dia malah bilang, ‘Bukan Syarif Umi, tetapi Fajri’,” ungkap Tsania Marwa ketika mengadakan konferensi pers di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017).

Hal tersebut menyebabkan rasa keberatan bagi Tsania Marwa. Wanita berusia 26 tahun ini mengatakan memperoleh nama Syarif dari mimpinya. Sehingga Tsania Marwa tidak rela bila anak laki-lakinya itu memilih menggunakan nama Fajri dari pada Syarif.

“Nama Syarif itu saya dapatkan ketika lagi bermimpi. Saya sedang hamil bermimpi, nama anak saya adalah Syarif. Saya tidak terima,” kata Tsania Marwa.

Pesinetron Elif indonesia ini juga menanyakan apa tujuan mantan suaminya mengganti nama panggilan buah hatinya, padahal sebelumnya mereka berdua telah sepakat memanggil Syarif.

“Bayangkan saja, bagaimana perasaan seorang ibu yang mendengar anaknya diganti. Tujuannya apa saya enggak tahu. Saya cuma bisa diam saja, karena kalau saya meledak waktu itu saya bisa menangis,” katanya.

1 2 3 4