Nia Ramadhani Siapkan Baju Seragam untuk Lebaran

 

 

 

 

Celebstar.org – Istri dari Anindra Ardiansyah Bakrie, Nia Ramadhani telah mulai menyiapkan semua keperluan untuk menyambut Hari Kemengan umat islam.

Seperti Lebaran di tahun sebelumnya, Nia Ramadhani telah mempersiapkan baju couple yang akan di pakai oleh suami serta anak-anaknya.

“Aku sih sudah mempersiapkan baju lebaran seragam gitu,” ungkap Nia Ramadhani di Jakarta, belum lama ini.

Nia Ramadhani mengatakan bahwa seragam akan ikut memeriahkan kebahagiaan bersilaturahmu dengan keluarga dan kerabat di momen Idhul Fitri nanti.

Sementara untuk desain pakaian yang akan dikenakan, Nia Ramadhani mencari referensi dari internet. Walaupun anak serta suaminya tidak tahu bagaimana rancangan baju Lebarannya, tetapi Nia Ramadhani yakin keluarganya akan menyukainya.

“Suami dan anak ya harus sesuai sama pilihan aku. Apa yang mama-nya mau harus ikut,” katanya sambil tertawa.

pengalaman memilih seragam Lebaran yang dikenakan tahun lalu, menyebabkan Nia Ramadhani lebih percaya diri untuk memoles keluarganya dengan pakaian baru sesuai keinginannya.

“Mereka pasti suka karena kan aku yang tiap tahun yang pilihin (seragam Lebaran). Aku yang siapin,” pungkasnya.

Ayu Ting Ting Dapat Perlakuan Khusus Dalam Film Milik Raffi Ahmad

 

 

 

 

Celebstar.org – Memerankan sebagai tokoh utama dalam film pertamanya, Ayu Ting Ting mengaku sangat bahagia. Karena dia mengatakan hal tersebut adalah cita-citanya sejak lama.

Dipilih menjadi pemeran tokoh utama dalam film yang diproduksi oleh Raffi Ahmad, menyebabkan Ayu Ting Ting meminta banyak pengertian lebih untuk pekerjaannya yang lain.

Dia mengatakan ketika menerima tawaran untuk film tersebut, Ayu Ting Ting meminta sejumlah hal yang harus dipenuhi oleh Raffi Ahmad sebagai produser.

“Yang pertama saya minta mereka harus mengikuti dan mengerti jadwal saya. Bagaimana pun sebelum ada film saya sudah punya jadwal-jadwal ini. Jadi kalau bisa saling ngerti aja,” ungkap Ayu Ting Ting di Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018).

Melakukan syuting serta datang dalam acara siaran langsung di banyak acara, Ayu Ting Ting merasa kewalahan. Dia harus rela bolak-balik ke lokasi syuting dan tempat lain secara terus menerus.

“Kalau dibilang kewalahan ya iya. Karena saya habis live ke lokasi syuting, terus balik lagi ke live. Jadi emang menguras tenaga sih pasti,” ucapnya.

Lantaran jadwal aktivitasnya yang padat dalam kesehariannya, Ayu Ting Ting juga kerap mengalami kesulitan untuk mempertahankan karakter tokoh yang diperankannya dalam film tersebut.

Ayu Ting Ting mengaku sangat berhati-hati dalam memerankan perannya sebagai Mona dalam Dimsum Martabak. Perbedaan sifatnya dengan tokoh yang diperankannya menyebabkan Ayu Ting Ting dijaga keras oleh sang sutradara, Fajar Bustomi.

“Jadi saya kan kalau di luar orangnya cuawakan (cablak), ya karena saya kan ada disebuah acara komedi. Apalagi saya juga identik dengan cablaknya. Cuma saat saya di film memang harus keluar dari karakter itu, dan harus menjadi Mona, itu yang dijaga sama sutradara saya,” pungkasnya.

Buah Hati Makin Populer, Ayudia Bing Slamet Semakin Khawatir

 

 

 

 

Celebstar.org – Anak dari pasangan artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, Dia Sekala Bumi memang tampak sangat menggemaskan. Tingkahnya yang lucu banyak yang menjadi jatuh hati padanya.

Suhingga, Sekala—panggilan Dia Sekala Bumi—pastinya menjadi banyak penggemar. Dan saking populernya buah hatinya itu, ternyata menyebabkan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion malah semakin khawatir.

Ayudia Bing Slamet mengatakan bahwa dia mempunyai ketakutan mengenai tingkat kejahatan anak yang semakin banyak.

“Kalau takut sih ya takut Mas, cuma kan kita sama dia terus nih umur segini nih jadi kaya ya sebisa mungkin bener-bener berdua ngurusinnya juga,” ungkap Ayudia Bing Slamet di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (2/6/2018).

Bukan hanya itu, Ayudia Bing Slamet berusaha untuk selalu mengantisipasi semua kemungkinan. “Terus kalau misalkan ke mana-mana sebisa mungkin kita yang menyiapkan. Jadi kalau untuk kejahatan ya mudah-mudahan lah (jangan). Tergantung kita bagaimana antisipasinya,” tuturnya.

Diantaranya yakni pasangan ini sepakat untuk tidak membuat akun media sosial apapun bagi buah hatinya. Tidak seperti artis lain yang membuat akun media sosial bagi anaknya.

“Enggak (dibuatkan akun media sosial), enggak apa-apa, enggak perlu aja kan masih kecil. Belum diperlukan lah,” ujar Ayudia Bing Slamet.

“Karena dia belum bisa mainin sendiri, kitanya bingung gitu, mau nge-post apaan ya. Jadi belum lah,” Ditto Percussion menimpali.

Artika Sari Devi Bangunkan Anak sahur dengan Air Dingin

 

 

 

Celebstar.org – Artika Sari Devi memiliki banyak cara untuk membangunkan anak-anaknya untuk makan sahur. Untuk anak sulungnya, Abbey yang sulit untuk dibangunkan, Artika sampai menggunakan air dingin supaya dia bangun. Namun bukan diguyurkan, tetapi hanya menggunakan waslap.

“Sebenarnya yang ribet, yang susah bangun itu ibunya, bukan anaknya. Tapi sekarang, saya lihat ibunya punya metode baru buat bangunin anak. Abbey memang susah bangunnya,” ungkap Baim di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Kalau Abbey itu pakai waslap air dingin mukanya. Sampai basah, dia baru bangun,” imbuhnya.

Dua anak Baim dan Artika, Abbey dan Zoe masih belajar untuk berpuasa. Bila kakaknya Abbey sudah dapat berpuasa hingga bedug maghrib, berbeda dengan Zoe yang masing setengah hari dan banyak yang bolongnya.

“Kalau Abbey sudah (full), ini tahun ketiga dia puasanya. Kalau Zoe lagi tahap belajar full puasanya. Hebat, di usia 5 tahun dia sudah bisa full puasa, dengan 3 kali sahur, 4 (kali) kadang-kadang,” kata Artika sambil bercanda.

Supaya kedua anaknya mau melakukan puasa, Baim dan Artika sama sekai tidak memberikan iming-iming hadiah ataupun angpau. Pasangan ini lebih menekankan pada arti ibadah dibandingkan hadiah.

“Kita enggak janjiin kalau misalnya puasanya sekian dapat hadiah,” ungkap Artika.

“Kita kasih tahu, kan sudah belajar agama juga di sekolahnya, kalau puasa yang didapat pahala. Gue sudah bisa ngomong gitu sama Abbey, dan dia ngerti,” pungkasnya.

Atalarik Syach Liburan ke Malaysia dan Kunjungi Siti Nurhaliza

 

 

 

 

Celebstar.org – Atalarik Syach menyempatkan waktu untuk menjalin silaturahmi kepada sahabatnya, Siti Nurhaliza. Kunjungannya ke negeri Jiran itu untuk memberi ucapan selamat terhadap Siti Nurhaliza yang beum lama ini melahirkan anak pertamanya.

Kunjungannya ini dia tidak sendirian melainkan betsama adiknya, Attar Syach dan biro perjalanan Dewangga Lil Hajj Wal Umroh asal Semarang.

“Alhamdulillah saya dan Attar Syach mendapat paket liburan dari Dewangga Lil Hajj Wal Umroh Semarang. Kami kunjungan ke rumah Siti Nurhaliza untuk memberi selamat atas kelahiran putrinya, Siti Aafiyah,” ungkap Atalarik Syach.

Pada kunjungannya, Atalarik Syach dan Attar Syach juga menyempatkan waktu untuk berjalan-jalan du berbagai destinasi wisata di Malaysia dan menikmati berbagai makanan khas Malaysia.

“Lalu jalan-jalan ke tempat wisata, di sana salah satunya Bukit Caves dan sampai ke tangga seribunya, lalu main-main di pusat perbelanjaan di Bukit Bintang dan wisata kuliner di sana,” kata Atalarik Syach.

Pada kesempatan itu, Atalarik Syach menemukan fakta dimana menurutnya Indonesia, khususnya Jakarta sangat berpotensi setara dengan Kuala Lumpur bahkan dapat menandinginya.

“Mengagumi keadaan Kuala Lumpur, yang seharusnya Jakarta bisa menyaingi. Sulit mendapat pojok ibu kota Jakarta yang nyaman untuk wisata belanja dan kuliner secara outdoor,” imbuhnya.

Walaupun dia bersama rombongan hanya menikmati liburan hanya beberapa hari, namun Atalarik Syach mengatakan merasa senang dapat liburan di Malaysia. Liburannya kali ini memang telah direncanakan sebelum bulan Ramadhan datang.

“Memang dicari waktu liburan sebelum bulan puasa. Sebelum semuanya disibukkan dengan rutinitas ibadah dan kegiatan selama bulan suci. Kalau bulan puasa saya lebih senang menghabiskan waktu bersama anak-anak di rumah,” pungkasnya.

Adakan Acara Tujuh Bulanan, Suami Vicky Shu Terharu

 

 

 

 

Celebstar.org – Penyanyi Vicky Shu belum lama ini mengadakan acara tujuh bulanan calon bayinya. Pada acaranya, Vicky Shu dan suami, Ade Imam, memohon doa yang terbaik untuk calon bayi yang dikandungnya.

“Iya, hari ini alhamdulillah kami mengadakan acara tujuh bulanan dengan adat budaya jawa. Buat syarat aja sih sama doa ya, supaya sampai dengan nanti lahir anaknya sehat selamat, ibu dan anaknya,” kata Vicky Shu.

Bersama suaminya, Vicky Shu sempat menceritakan mengenai prosesi acara tujuh bulanan caon buah hatinya itu. Mulai dari acara pernikahan, sampai sekarang pasangan ini selalu menggunakan budaya Jawa yang kental.

“Kalau prosesinya memang penuh dengan makna ya, setiap proses yang ada itu ada artinya, mulai dari sungkeman, pengajian, siraman, terus mecah kendi,” tuturnya.

“Terus ada pantes-pantes, jadi kayak ganti baju tujuh kali menandakan tujuh bulan kehamilan, Insyaallah habis ini akan dilancarkan,” Ade Imam menambahkan.

Ade mengatakan merasa terharu melakukan prosesi tujuh bulanan tersebut. Pasalnya, dirinya beserta sang istri akan segera menjadi orang tua bagi buah kasih mereka.

“Ya terharu ya, karena setiap prosesi ada maknanya jadi kalau kata orangtua, paham enggak paham, mengerti enggak mengerti, harus serius. Jadi ya, kami ikuti arahan saja,” ungkap Ade.

Selanjutnya, Vicky dan suaminya masih enggan untuk mengungkapkan mengenai jenis kelamin calon bayinya. Tetapi, mereka sempat mengatakan bila terdapat salah satu prosesi tujuh bulanan yang sebenarnya telah mengungkap hal tersebut.

“Sebetulnya tujuannya (tujuh bulanan) adalah doa. Kalau jenis kelaminnya sih masih dirahasiakan, tapi kalau tadi mengikuti prosesi tuh sudah ada kode-kode,” ujar Vicky.

Mereka percaya bila dalam ritual memecah kendi sudah terlihat mengenai jenis kelamin calon bayinya itu. “Tapi percaya enggak percaya tadi enggak ada yang di-setting loh ya, pas pecah kendi,” kata Ade.

“Iya, yang pecah kendi kalau hasilnya begini anaknya laki-laki. Insyaallah sudah tahu (jenis kelaminnya),” Vicky mengakhiri.

Syahrini Nyanyikan Irama Dangdut, Ini Tanggapan Rhoma Irama

 

 

 

 

Celebstar.org – Pada acara malam Konser Kemenangan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018) Syahrini diundang menjadi bintang tamu spesial bersama adiknya, Aisyahrani pada Senin (14/5/2018).

Syahrini didaulat menjadi salah satu dewan dangdut. Bukan hanya itu saja, Syahrini bersama adiknya juga tampil berduet dengan mesra menyanyikan lahu “Cinta Terbaik”.

Setelah acara selesai, Syahrini juga sempat memberikan pujian terhadap penampilan dua finalis Liga Dangdut Indonesia, yaitu Rara dan Selfi.

“Selamat untuk keduanya. Dua-duanya juara buat saya, luar biasa masih kecil tapi suaranya bagus,” ungkap Syahrini.

Menyaksikan penampilan kedua finalis LIDA, Selfi dan Rara, Syahrini tidak menepis bila dirinya juga menginginkan untuk menjadi penyanyi dangdut.

“Sebagai penyanyi kan harus bisa lagu apa aja, termasuk dangdut,” kata Syahrini.

Keinginannya itu diketahui oleh Raja Dangdut, Rhoma Irama. Raja Dangdut pun kemudian menanggapinya dengan positif atas keinginan Syahrini itu.

“Itu yang menarik dari dangdut. Saya rasa banyak penyanyi dangdut yang menguasai lagu pop, tapi sedikit penyanyi pop yang menguasai dangdut,” tutur Rhoma Irama.

Rhoma Irama juga sempat melihat langsung penampilan Syahrini ketika bernyanyi sebuah lagu berirama dangdut. Ketika ditanyakan apakah layak Syahrini menjadi penyanyi dangdut, dia menjawabnya singkat.

“Yah bisa, bisa,” ungkap Rhoma Irama.

Hotman Paris Akui Banyak Orang Ingin Numpang Eksis dengan Namanya

 

 

 

 

 

Celebstar.org – Kepopuleran nama pengacara Hotman Paris di panggung hiburan memang sudah tidak diragukan lagi. Bukan hanya dikenal menjadi pengacara kondang, tetapi pria kelahiran 20 Oktober 1959 ini sekarang aktif muncul di televisi sebagai presenter sebuah acara.

Sehingga tidak heran bila banyak orang yang ingin mendekati Hotman Paris supaya memperoleh ketenaran. Namun sayangnya, Hotman Paris tidak suka dengan pihak yang sengaja memakai namanya supaya dapat dikenal oleh masyarakat.

Diantaranya yakni mengenai kejadian kecelakaan yang melibatkan salah satu mobil mewah milik Hotman Paris di Tol Cipali. Menurutnya, terdapat salah satu pihak yang menggunakan cerita tersebut supaya dikenal banyak orang.

“Jangan bicara itu (insiden kecelakaan). I don’t like it. Karena itu ada orang yang mau numpang nama (tenar) gue. Kalau ada yang berani sama gue, samperin gue,” ungkap Hotman Paris di The Crowne Plaza, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2018).

Hotman Paris mengatakan bahwa dia tidak mau memberikan uang sedikitpun terhadap pihak-pihak yang seperti itu.

Kuasa Hukum pribadi Syahrini ini meminta kepada publik supaya lebih memperhitungkan kualitas dibandingkan memakan mentah-mentah perkara rekayasa artis yang memang sengaja dibuat untuk popularitas.

“Jangan bahas detail. Banyak yang tanya soal kasusnya, kalau dia bikin perkara, nanti nama dia naik. Jangan sediakan panggung untuk dia. Jangan yang receh. Banyak orang nebeng nama gue, masyarakat yang menilai dari segi kualitas,” pungkasnya.

Ingin Melahirkan Normal, Poppy Bunga Lakukan Ini

 

 

 

 

Celebstar.org – Sebentar lagi artis cantik Poppy Bunga akan melahirkan anak keduanya. Berbeda dengan kelahiran anak pertamanya yang melalui persalinan sesar, Poppy Bunga kali ini berkeinginan untuk melahirkan dengan normal.

Poppy Bunga ingin mencoba pengalaman baru menjadi seorang ibu. Dirinya begitu antusias saat mendengar beragam pengalaman dari rekan-rekannya yang melahirkan secara normal.

“Pengin banget (normal). Aku pernah melahirkan sesar, memang enggak sakit sebenarnya. Tapi penyembuhannya sakit. Pas dengar cerita teman-teman gimana antusiasnya mereka melahirkan normal, pengalamannya itu yang beda, aku jadi pengin banget,” ungkap Poppy Bunga di Jakarta.

Oleh karena itu, Poppy Bunga telah mempersiapkan banyak hal. Bukan hanya mendengar cerita pengalaman dari orang-orang yang pernah bersalin secara normal, Poppy juga mencoba untuk menguatkan mental dirinya sendiri.

“Persiapan lebih ke mental saja sih. Soalnya waktu anak pertama kan sesar, aku sempat diinduksi 12 jam hingga akhirnya sesar. Nah, aku siapkan mental hadapi itu,” ujar Poppy Bunga.

Supaya dapat melatih pernapasan ketika melahirkan, Poppy Bunga mulai melakukan olahraga dengan rutin.

“Karena ini sudah masuk tujuh bulan, aku mungkin akan olahraga seperti yoga dan senam hamil. Terus juga perbanyak jalan pagi, minimal 15 menit setiap pagi,” jelasnya.

Habis Operasi Vaginoplasty, Nikita Mirzani Puasa Hubungan Intim dengan Suami

 

 

 

 

Celebstar.org – Nikita Mirzani telah kembali dengan aktivitasnya setelah melakukan operasi vaginoplasty atau pengencangan vagina. Terlihat terdapat perbedaan dari cara jalan dari artis cantik dan seksi ini.

“Sakit, jahitan semua. Sakit banget ini lebih dari ngelahirin sih vaginoplasty. Kalau pas operasinya sih biasa aja karena kan dianastesi tidur, cuma pas udahan anastesinya hilang, dua hari berasa (sakit) gitu di dalam ada jahitan,” ungkap Nikita Mirzani, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Lantaran masih terasa sangat sakit, Nikita Mirzani dan sang suami, Dipo Latief harus berpuasa dalam hubungan intim.

“Sakit shay, enggak boleh (berhubungan intim). Insya Allah sampai Lebaran,” ungkapnya sambil tertawa.

Merasa beruntung suaminya tidak keberatan. Menurut Nikita, hubungan mereka tidak hanya sekedar seks saja. Namun lantaran saling mencintai dan dapat saling bertukar pikiran satu sama lain. Nikita juga tidak mempermasalahkan bila harus berpuasa dalam berhubungan intim sampai lebaran.

“Enggak (protes) lah. Karena kan kita berdua cinta, sayang, bukan karena seks atau apa. Tapi karena memang kita klop bicaranya nyambung, bisa tukar pikiran gitu. Bukan cinta kita berlandaskan ininya enak, itunya enak bukan kan. Itu semuanya bonusnya aja. Lebih utamanya, dia bisa diajak ngomong, Niki bisa diajak ngomong sama dia. Bisa bertukar pikiran soal apapun. Jadi santai aja,” tuturnya.

“Sebulan, dua bulan ‘puasa’ enggak jadi masalah. Yang penting kan nanti udahannya kan euh ditunggu. Dia tuh sampai deg-degan gitu. Kelihatan dari ekspresinya. Dia sih mesem-mesem orangnya. Dia orangnya lebih ke yang ketawa-ketawa,” pungkasnya.

1 2 3 8